Eca Aura Tak Mau Disebut Komedian Dan Merasa Tak Berharga: Tekanannya Benar-Benar Besar Banget

 




Berita Dunia - Nama Eca AURA baru-baru ini muncul di dunia hiburan tanah air.Eca Aura mulai terkenal sebagai co-host  acara Talkpod yang ditayangkan di YouTube.Pada acara kali ini, Eca Aura didampingi oleh dua pembawa acara berpengalaman: Indra Jegel dan Surya Insomnia.




Pemilik nama asli Elsa JapasaL ini sepertinya sangat cocok dengan kelucuan yang dipancarkan Indra dan Surya. Eca kerap melontarkan lelucon dan menggunakan kata-kata gombal yang hingga membuat penonton tertawa. Namun rupanya Eca Auara tak mau  disebut  komedian.





Menurut Eca, beban menjadi seorang pelawak begitu berat hingga ia merasa tak mampu melakukannya.

Tekanannya besar banget (komedian).

Kalau jadi komedian, nggak mau itu jadi identitasnya," kata Eka dikutip dari YouTube Agatha Chelsea,kata Aura.

Selain itu, Eca belum siap bertemu orang yang menganggap dirinya  komedian .




Pasalnya, brand Ambassador AURA Esports ini berpendapat bahwa  komedian harus selalu siap dengan kelucuan yang dimiliki .Jadi misal orang ketemu aku aja sekarang kayak 'kak eca kata-kata hari ini dong' gitu, gombalannya dong. Kan aku nggak selalu ready ya," ujar Eca.




Eka juga mengatakan bahwa dirinya selalu menyiapkan adegan komedi untuk dibawakan selama syuting. Komediku memerlukan banyak persiapan, jadi tolong persiapkan dulu.

Soalnya tipe komedi aku tuh tipe yang disiapin banget, prepare dulu. Misalnya aku syuting sama kamu (Agatha) nih, nanti aku siapin dulu beberapa bahan gitu," jelas Eca.

Karena hal itulah yang pada akhirnya membuat Eca merasa kurang percaya diri untuk mendapat status sebagai  komedian.


Jadi kalau misalnya disuruh jadi komedian, aku nggak mampu sih, berat," tandas Eca.Eca Aura mengawali karier sebagai seorang seleb TikTok sejak 2020.


Dirinya tampak aktif di aplikasi tersebut dengan unggahan kontennya yang berupa cover lagu dan juga dance.





Pada tahun 2022, Eca Aura ditunjuk sebagai brand ambasador AURA Esports, sebuah organisasi olahraga elektronik  Indonesia.Nama Eca Aura semakin tenar setelah ia menjadi co-host  acara Talkpod yang tayang di YouTube.




Kehadiran Eca Aura bisa menambah warna baru  acara dan dinilai melengkapi Indra dan  Surya.Eca kemudian ditawari tampil dalam sketsa main hakim sendiri yang tayang di NET TV.



Dalam drama komedi ini, Eca Aura berperan sebagai wakil jaksa di sebuah persidangan.

Berkat kepiawaiannya di dunia entertainment, Eca Aura pun kerap mendapat undangan  wawancara serial dan podcast di berbagai acara .



Tidak ada komentar: