Usai Heboh Cari ART Dengan Gaji Rp 1,7 Juta Cleopatra Ambil Hikmah

Berita Dunia - Mantan personel JKT48 Cleopatra Djapri akhirnya buka suara mengenai kisruh usai postingan mencari asisten rumah tangga dengan gaji Rp 1,7 juta.


Ia mengatakan ada pelajaran yang diambil dari kejadian itu ibu tiga anak itu mengatakan hikmahnya adalah harus lebih belajar dalam menuliskan sesuatu hal.


Ya aku mengambil hikmahnya sih dalam kejadian ini jadi ya harus lebih banyak belajar lagi mungkin penulisan kata-kata aku yang salah saat aku mengunggah itu, jelasnya saat mengisi acara salah satu stasiun TV, di Jakarta Selatan.


Cleoppatra mengaku memang tidak merinci menuliskan keuntungan yang nantinya didapatkan sang asisten rumah tangga.


Mungkin besok-besok aku menulisnya harus lebih detail lagi ya biar tidak terjadi kesalahpahaman soalnya nanti aku takut salah juga kalau aku tulis ditahan nanti disangka apa kalau nggak aku tulis gajinya ditahan nanti disangka aku menjebak, paparnya lagi.


Sebelumnya Cleopatra menjelaskan soal gaji Rp 1,7 juta yang ditahan untuk asisten rumah tangganya itu.


Jadi kalau banyak komentar dan menghujar adalah soal gaji Rp 1,7 juta dan ditahan ya sebenarnya itu nggak semuanya ditahan kok misalnya nanti kita detail diangkat Rp 1,9 atau 1,8 juta nanti bisa memilih mau yang Rp 1 juta atau Rp 800 ribu yang ditahan gitu loh selebihnya sih nanti pasti aku keluarin kok setiap bulan, ungkapnya.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Natalie Holscher Artis Natalie Holscher mengungkap hubungannya saat ini dengan mantan suaminya Sule

Tidak ada komentar: