Natalie Holscher Artis Natalie Holscher mengungkap hubungannya saat ini dengan mantan suaminya Sule.

 




Berita Dunia - seperti apa? Mantan DJ itu mengaku punya hubungan baik dengan Sule. Ia mengatakan komedian itu mengucapkan selamat kepadanya saat  menerima lamaran pacarnya, Ladislao Camara.


Kalau Kang Sule, kami saling mendoakan.


Kemarin kita saling mendoakan juga.


Katanya  selamat ya bundanya Azam," ujarnya saat ditemui di ABC Square, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.Natalie Holscher  mengaku melakukan hal serupa. Hal itu terjadi saat Sule sudah memiliki pacar bernama Santyka Fauziah. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada kalian. Mari kita saling mendukung saja," Ujarnya.


Sebelum tahun baru dimulai, Natalie Holscher juga punya harapan. Dia selalu ingin  bahagia. Saya hanya ingin bahagia, sejahtera , sederhana,'' katanya. Natalie Holscher pun bersyukur hubungannya dengan Ladislao Camara berjalan baik. Masing-masing keluarga sepakat dan dikatakan saling mengenal dengan baik. Itu saja (untuk keluarga).


Sudah-sudah (untuk keluarga). Ya dari orang tua setuju dua-duanya," ujar Nathalie. Pasti sudah dikenalkan dulu dan terutama sudah dikenalkan dengan orang tuamu sebelum melamar," pungkas Ladislao.


ini Mengungkap hubungannya Dengan Sule


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Kementrian kesehatan Gaza sebut jumlah korban saat ini mencapai 17ribu orang.

Tidak ada komentar: