Kementrian kesehatan Gaza sebut jumlah korban saat ini mencapai 17ribu orang.







Berita Dunia - Kabar berita yg sedang viral saat ini adalah pertempuran antara pasukan israel dan hamas di wilaya gaza dan akibat dari pertempuran mereka banyak korabn jiwa berjatuhan di wilayah tersebut.

hingga saat ini menurut kementrian kesehatan (kemenkes) di wilayah gaza akibat dari pertempuran mereka sudah memakan korban hingga 17rb jiwa yg tewas dan yg luka luka belum diketahui hingga sekarang berapa jumlahnya.


hingga sekarang kedua belah pihak masih terus berperang muntuk memperebutkan wilayah,mereka tidak perduli dengan apa yg sudah mereka perbuat sehingga banyak yg sudah menjadi korban,rumah rumah di sekitaran menjadi hancur lebur rata dengan tanah


kedua belah pihak saling melemparkan tembakan dari udara mau darat saat ini,dan kabarnya israel menyandra warga sipil yg tidak diketahuin jumlahnya menurut berita video yg beredar di sosmed.


"Kejahatan dan genosida terhadap rakyat Gaza tidak dapat dijelaskan. Mengakhiri keberadaan Palestina dengan dukungan Amerika dan Eropa adalah hal yang tidak manusiawi," kata Juru Bicara Kementerian Ashraf al-Qudra, dilansir AFP, Minggu (10/12/2023).


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Natalie Holscher Kini Mengungkap hubungannya Dengan Sule


Tidak ada komentar: