Susan Sameh Mengalami Sakit Perut Yang Belum Tahu Penyebabnya

Berita Dunia - Susan Sameh 8 bulan memilih rehat dari kegiatan syuting itu bermula dari dirinya yang mengalami sakit perut luar biasa.

Sakit yang dirasakan Susan Sameh mulai dirasakan saat Februari 2023. saat itu dirinya tengah menjalani syuting untuk proyek series, sakit perut luar biasa yang dialami mengharuskan Susan Sameh istirahat.

Sebenarnya tuh bukan bengkak cuman ada sesuatu di dalam perut aku, waktu di USG itu banyak cairan bebas di dalam perut aku, itu bikin aku sakit banget sampai susah napas, susah gerak, jelas Susan Sameh saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Susan Sameh sampai harus dirawat di rumah sakit. artis dengan nama lengkap Suzana Sameh itu berobat ke tiga rumah sakit berbeda. akan tetapi belum ada dokter yang memastikan sakit yang diidapnya.

Aku hari keempat di rumah sakit dokter masih belum bisa kasih tahu aku sakit apa gitu, jujur aku tuh, aku sakit apa ini sebenarnya, kok aku sakit, tapi dokter nggak ada yang tahu, aku pikirannya udah kemana-mana, kata Susan Sameh.

Cuma ya alhamdulillah nya pas dicek terus cairan bebas di dalam perutnya tuh udah menyusut dan agak menghilang jadi ya udah alhamdulillah aku bisa lanjutin syuting, aku yang penting bisa lanjutin syuting dulu, jelasnya lagi.

Ada tiga ruma sakit yang dia datangi satu di antaranya menyebut sakit kista, Susan Sameh masih belum merasa yakin dan akan ke rumah sakit di Singapura.

Ada infeksi, kista, tapi aku ngerasa baik-baik saja di sini 3 rumah sakit bilang mereka masiah belum tahu. yang bilang kista itu satu rumah sakit. aku mau coba ke rumah sakit lain di Singapura, aku mau tau menurut mereka aku sakit apa, kata Susan Sameh

8 Bulan aku nggak syuting, nggak mau ambil kerjaan. udah kelamaan nggak datang talkshow, wawancara, jujur aku deg-degan sih ada kamera. mungkin udah kelamaan. kalau syuting film beda karena nggak ada omongin personal, pungkas Susan Sameh.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : VICKY PRASETYO TERANG TERANGAN MENYUKAI MARSHANDA


Tidak ada komentar: