Gabriella Ekaputri Tetap Menjalin Hubungan Baik Dengan Junior Roberts

Berita Dunia - Artis Gabriella Ekaputri beradu akting dengan Junior Roberts dalam serial Harus Nikah. ia mengaku tak canggung untuk melakukan hal tersebut.

Sekedar diketahui Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts setahun lalu sempat viral lantaran beredar video mesra yang jadi bahan pergunjingan netizen ialah kala itu Junior sedang menjalin hubungan dengan bintang flim Hanggini.

Gabriella Ekaputri pun seakan sudah melupakan masa lalu tersebut ia kini memprioritaskan keprofesionalan dalam berkerja terhadap Junior.

Biasa aja sih aku sama kayak yang lain berteman kayak biasa saja sama kayak yang lain, ujar Gabreilla Ekaputri.

Gabriella Ekaputri mengaku tetap berteman baik dengan Junior ia juga bersyukur syuting berjalan lancar lantaran sama-sama saling fokus meberi yang terbaik.

Nggak canggung ketemu lagi kami tetap berteman baik, kami sama-sama saling support selama syuting, tuturnya.

Gabriella Ekaputri lalu bicara soal peran dalam serial terbaru ia mengaku mudah masuk ke karakter yang diberikan lantaran memang memiliki kesamaan.

Aku di sini jadi valerie social media influencer yang sedang berlibur bersama pacarnya di suatu pulau, karakter Valerie ini nggak jauh beda sama keseharianku, katanya.

Gabriella Ekaputri mengatakan kesan saat bermain Harus Nikah, meski bergenre komedi ia tetap mengambil proyek itu lantaran keinginnanya yang mau eksplorasi diri di dunia seni peran.

Serial ini banyak komedinya hampir di setiap adegan selalu ada yang bisa diketawain, karena kita saat take nggak bisa nahan ketawa mau coba banyak peran di akting. pungkasnya.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : RINOA AURORA MULAI JALANIN PROSES TERAPI PSIKOLOG USAI DIANIAYA LEON DOZAN


Tidak ada komentar: