dihujat natizen tak dekat,Tiko Aryawardhana buktikan kompaknya bermain dengan Noah anaknya BCL









 Berita Dunia - Tiko Aryawardhana dan anak sambungnya, Noah Sinclair ternyata sama sama memiliki bakat dan kesukaan bermain bola basket dan dilihat dari rekaman video mereka bermain sangat kompak layaknya ayah dan anak kandung.


dalam video itu nampak bahwa tiko mengoper bola kepada anaknya noah siclair untuk dimasukkan kedalam ring dan dilihat dari kedua ayah dan anak ini sangat mahir dalam bermain bola basket





"Noah bahagia main basker bareng Papa Tiko," kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut.Beberapa kali, Tiko Aryawardhana juga terlihat mengajak Noah untuk high five dan menyemangati anak Bunga Citra Lestari tersebut ketika bermain.


Melihat kekompakan Tiko Aryawardhana dan Noah, netizen turut senang. Mereka juga berharap Arya memberikan kasih sayang yang tulus buat Noah. 


"Semoga papi Tiko tulus sayang Noah tanpa membedakan," kata @user658***.


"Jaga noah ya bang Tiko," kata @savitri***.


Kekompakan Tiko dan Noah ini bertolak belakangan dengan apa yang terjadi di hari pernikahannya dengan BCL. Tiko ketika itu dituding abai pada Noah. 


Selain di acara pernikahan, sikap abai Tiko juga terlihat ketika merayakan ulang tahunnya. 


Kala itu, Noah yang ikut merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana sempat mengajaknya bicara sebelum memotong kue. Namun, Tiko justru lebih fokus pada kue ulang tahunnya dan tak menggubris Noah.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Tidak ada komentar: