Dhena Devanka Curhat Setelah Jadi Single Mom


Berita Dunia - Setalah bercerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka menjadi single mom yang mengasuh ketiga anaknya.

Tak mudah bagi Dhena Devanka itu untuk menjadi orang tua tunggal bagi ketiga anaknya yang masih kecil peran ganda harus diemban oleh seorang diri.

Pasti ada sulitnya karena jadi single mom itu bukan takdir tapi dari pilihan apalagi aku memang sudah bercerai kata Dhena Devanka saat di temui.

Pastinya aku sekarang jadi tulang punggung keluarga aku sekarang punya peran ganda yang biasanya bisa sama papanya, sekarang aku harus mengemban juga keseharian dengan anak biasanya berbagi dan sekarang aku lakukan semua sendiri, yang mau nggak mau dilakukan sendiri, sambungnya.

Prioritas dari Dhena Devanka kini adalah untuk tetap bisa mengasuh serta menafkahi anak-anaknya. Artis berusia 38 tahun itu juga sudah memiliki perencanaan untuk Zac, Zoe, Zayn, terutama dalam pendidikan.

Sekarang anak-anak masih SD aku kepikiran nanti masuk SMP gimana, aku harus nabung yang terpenting adalah anak bisa tetap sekolah, ujar Dhena Devanka.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Febuari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam putusan cerai tersebut majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena Devanka serta Jonathan Frizzy diwajibkan memberikan nafkah perbulan sebanyak Rp 30 juta.


Tidak ada komentar: