Berlliana Lovell Kapok dan Tidak Mau Lagi Tinju

Berita Dunia - Selebgram Berlliana Lovell pada akhir pekan lalu bertanding tinju, pemiliki 3,6 juta pengikut di Instagram itu melawan Dinar Candy dan berakhir dengan kekalahan.

Berlliana Lovell merasakan keseruan saat diajak tanding tinju sebab hal itu merupakan pengalaman baru untuknya.

Seru kok pengalaman baru dan challenge buat diri sendiri, Boxing juga toh keren dan sehat, ujarnya saat dihubungi.

Saat tanding di ring melawan Dinar Candy, Berlliana sebenarnya sukses bikin lawanya itu berdarah. namun pelantun Selamatkan Hati itu memilih untuk menyudahi pertandingan karena suatu hal.

Berlliana Lovell kemudian dinyatakan kalah bukan karena aksi tersebut ia tahluk dari Dinar Candy lantaran perbedaan poin yang tipis.

Jadi pas di ronde 3 Dinar berdarah bibir dan hidungnya aku sudah nggak mau mukul aku geleng-geleng pas juri suruh mulai nggak mau aku karena nggak tega, terus aku langsung nangis karena ngerasa bersalah nggak tega wah campur aduk deh rasanya, tuturnya.

Kelar dari itu aku nangis terus masih ngerasa bersalah gitu meskipun aku tahu semua bela diri pasti ada resiko tapi pas dihadepin ternyata hati gue nggak setega itu tapi apa pun itu aku happy dengan 37-39 beda 2 poin dari Dinar. dan aku nggak ada lecet sama sekali cuman leher saja sakit kayak salah bantal. lanjutnya.

Berlliana mengaku kapok diajak bertinju ia juga tak masalah kalah dari Dinar Candy.

Kapok karena aku nggak tega nggak apa-apa kalah kan pasti ada yang kalah dan menang Dinar sudah latihan 1,5 tahun dan aku belum sebulan latihan, pungkasnya.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : ANAK SULE MEMBERI PESAN KEPADANYA JIKA INGIN MENIKAH LAGI HARUS HATI HATI 

Tidak ada komentar: