Anak Sule memberi pesan kepadanya jika ingin menikah lagi harus hati hati dan ..

 




Berita Dunia - Pelawan serta komedian Sule dikabarkan berencana akan menikah lagi dengan kekasihnya yaitu Santyka fauziah,anak anak sule juga sudah memperbolehkan jika ayahnya ingin menikah karna ayah mereka juga butuh pasangan hidup.


Namun anaknya yg paling tua Rizky febian memebri nasihat kepada sang ayah jika ingin menikah lagi lebih harus berhati hati dan waspada agar kejadian masa lalunya tidak terulang kembali.


"Saat yang kedua pun mereka setuju, maksudnya yang penting ayah bahagia, tidak ada masalah, jalani aja, enggak pernah 'Janganlah, Yah' enggak pernah ada komentar seperti itu," terangnya dikutip dari YouTube Al El Dul TV, Selasa 19.12.2023


"Untuk hal ini juga sama, kecuali Iky yang paling gede 'Ya sudah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya. Ayah sabar'," sambungnya.


sule dan santyka memang memiliki perbedan umur yg cukup jauh yaitu 18 tahun,namun santyka juga tidak mempermasalahkannya karna umur hanyalah angka yg bukan menjadi pengahalang bagi mereka berdua.


saat menjalin hubungan berpacaran dengan santyka sule benar benar belajar bagaimana menjadi pacar atau suami yg terbaik buat pasangannya dan bisa langgeng sampai mau memisahkan.

Tidak ada komentar: