Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni


Berita Dunia - Irish Bella mengungkapkan ada alasan lain selain kasus narkoba yang membuatnya menggugat cerai Ammar Zoni, selebritas tersebut menyatakan ada masalah rumah tangga lain yang menjadi faktor dalam keputusannya untuk bercerai.

Namun ia tidak ingin membeberkan lebih detail karena sifatnya yang bersifat privat.

Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan kata Irish Bella di kawasan Cinere, Depok.

Ini bukan suatu hal yang mudah ini sangat sulit bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah dalam doa-doa saya, saya konsultasi saya bertanya ke guru-guru saya, saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama, lanjutnya.

Irish Bella menjelaskan bahwa keputusan perceraian tersebut bukanlah keputusan yang mudah, melibatkan doa, konsultasi dengan guru-gurunya, dan ikhtiar yang telah dilakukan sejak lama.

Mereka sudah tidak tinggal satu rumah sekitar delapan bulan yang lalu, meskipun masih rutin bertemu dalam konteks anak-anak mereka.

Saya masih rutin bertemu dengan Bang Ammar dan anak-anak, tapi di luar itu saya tidak tahu menahu atas apa yang dilakukan Bang Ammar di luar sana, katanya.

Apa yang dilakukan Bang Ammar itu terkait narkoba di luar kendali karena sudah tidak tinggal bersama delapan bulan yang lalu, imbuh Irish Bella.

Ia menambahkan tindakan Ammar Zoni terkait narkoba di luar kendali karena mereka sudah tidak tinggal bersama selama delapan bulan terakhir, Irish Bella juga menegaskan meskipun mereka sudah tidak tinggal satu rumah, Ammar Zoni masih diperbolehkan bertemu dengan anak-anak.

Sebelumnya kuasa hukum Irsih Bella, Nurul Amalia, mengungkapkan salah satu alasan gugatan cerai kliennya adalah keterlibatan Ammar Zoni dalam kasus narkoba yang sudah terjadi berulang kali.


Tidak ada komentar: