Sarwendah akhirnya buka suara atas tudingan dirinya dengan anak angkatnya

 




Berita Dunia - Sarwendah istri ruben onsu akhirnya buka suara atas tuduhan natizen kepadanya dan anak angkatnya tersebut terkait bahwa hubungan mereka berdua lebih dari seorang ibu dan anak.


Dalam videonya, Sarwendah memang tak menjelaskannya secara eksplisit. Namun di awal video, ia memunculkan tangkap layar dari sejumlah komentar warganet di media sosial terkait tudingan hubungan terlarang dengan Betrand Peto.


Dalam penjelasannya, ibu kandung Thalia dan Thania Onsu itu menjelaskan bahwa segala tuduhan kepadanya perihal isu dengan Betrand Peto itu tidaklah benar. Ia menyebut isu itu berawal dari opini liar warganet yang kemudian menyebar dan dipercaya seolah nyata.


"Kalian pasti tahu, dong berita-berita, ya, mungkin sekarang kita ngebahas tentang aku saja deh. Ini semua muncul karena komentar-komentar kalian di media sosial yang menggiring isu yang enggak pernah ada," ujar Sarwendah dalam video yang diunggah Senin 18.12.2023


"Tapi terlihat kayaknya nyata banget gitu karena sepertinya tuh kalian tahu banget sama aku kalian mungkin tinggal bareng aku atau hidup bareng aku sampai kayaknya itu terlihat sangat nyata


"Dan yang paling bahayanya itu adalah karena semua yang membaca ikut percaya dan ikut menyebarkan isu-isu tersebut. Padahal sama sekali enggak benar. Dan mungkin, bisa jadi ini adalah hoaks," ujarnya.


"Tapi buat aku, ini adil enggak? Sama sekali enggak adil dong! Karena semua tuduhan ini seperti nyata, tapi sebenarnya tidak, dan akhirnya kalian menggiring opini yang terjadi di media sosial," ia menyambung.


"Menyebarnya pasti sangat cepat tanpa aku bisa balas dan jawab satu-satu. Dan aku enggak bisa berbuat apa-apa," tambahnya sangat nyata," sambungnya.


Terakhir, Sarwendah meminta warganet maupun followers-nya untuk memanfaatkan teknologi digital secara bertanggung jawab.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : BERLLIANA LOVELL KAPOK DAN TIDAK MAU LAGI TINJU

Tidak ada komentar: