Video syur Vanessa Angel dan Rebecca Klopper di bandingkan oleh Rey Utami dan langsung dihujat natizen

 


Berita Dunia - Rey utami dihujat natizen terus menerus lantara ia membandingkan video syur almarhumah Vannesa angel dan Rebecca klopper di hadapan Haji Faisal dan istrinya.


Haji Faisal dan Dewi Zuhriati baru-baru ini diundang ke podcast Rey Utami dan kali ini pembahasannya tentang skandal video syur Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal anak ketiga mereka.


diketahui Rebecca Klopper tersandung skandal video syur hingga beberapa kali.


Rey Utami menganggap reaksi yang diterima Rebecca dari mereka tak adil, karena sebelumnya Vanessa Angel sempat terjerat kasus serupa.


"Tapi, om dan tante misalnya kalau aku jadi menantu kalian terus tersandung video tersebut. Almarhum yang cewek kan sempat tersandung kasus video gitu juga. Kan nggak adil dong kalau aku dipermasalahkan,tanya Rey Utami, dikutip pada Sabtu 25.11.2023


apa yg ditanyakan oleh rey utami ini adalah hal yg sudah melecehkan keluarga haji faisal dan dewi zuhriati,mereka tidak terima dengan perkaataan rey utami tersebut dan langsung membantahnya,"pemberitaan video tentang almarhum itu kan tidak benar yg benar ialah bawah dirinya itu dijebak yg sampai sekarang kita gk tau mukanya gimana."ucap zuhriati.


seketika podcast nya langsung dibanjiri hujatan oleh natizen.


"Ngapain Rey Utami bahas almarhum yang udah tenang? Kan beda, Vanessa dijebak. Mulutnya emang lemes bener nggak kapok-kapok," ucap aulia***


"Nggak ada kapoknya Rey Utami. Pertanyaan tuh yang berbobot dikit kenapa sih," ucap rizka adr****


"Si Rey Utami nggak ada kapoknya bikin podcast. Udah lupa sama kasus ikan asin," sambung warganet 


"Rey Utami mau dipenjara lagi?" sambung netizen lainnya.



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Lulu Tobing Hanya Ingin Bercerai, Tidak Menuntut Harta Ke Bani Mulia

Tidak ada komentar: