Lulu Tobing Hanya Ingin Bercerai, Tidak Menuntut Harta Ke Bani Mulia

 




Berita Dunia - Artis Lulu Tobing terungkap telah menggugat cerai suaminya Bani Mulia. Proses perkara ini sudah melewati tahap mediasi. Lulu Tobing dan Bani Mulia gagal pada titik ini. Selama persidangan, pokok permasalahan terus dibicarakan antar para pihak.



Baik Lulu Tobing dan Bani Mulia keduanya datang pada tanggal 2 November 2023 dan menjalani mediasi. Kemudian mereka diberikan waktu hingga 16 November 2023, mediasi dinyatakan gagal.




Adapun hasil dari mediasi, apabila dinyatakan dalam jawaban (agenda), maka mediasi tersebut tidak akan pernah berhasil. Kemarin sudah dimediasi berlangsung pada 2-16 November, ” kata Kepala Humas Pengadilan Agama Pusat Jakarta Jajat Sudrajat  saat ditemui di kantornya, kemarin.



Kita sudah mencobanya, tapi sepertinya tidak berhasil. Proses berlanjut melalui tahap balas dan tanggap” lanjutnya Proses pada Agenda Replik 30 November 2023 akan dilanjutkan. Proses replikasi kemudian akan dilanjut kembali pada tanggal 7 Desember 2023.



Agenda hari ini jawaban dari tergugat. Itu secara e-litigasi. Dan nanti tanggal 30 (November 2023) replik. Tanggal 30 November masih replik, terus tanggal 7 Desember duplik. 11 Desember baru pembuktian di sini. Apakah nanti prinsipal yang hadir atau kuasanya kita lihat nanti," kata Jajat Sudrajat


Belakangan, Jajat hanya membeberkan sebagian kecil isi kasus perceraian Lulu Tobing.

Katanya, bintang sinetron Tersanjung hanya ingin berpisah.



Hanya cerai saja dan nggak termasuk harta gono gini kata Jajat Sudrajat


Selanjutnya, Lulu Tobing tidak meminta harta ke Bani Mulia.


Lebih lanjut dikatakan Lulu Tobing Bani Mulia tidak menuntut.

Itu (Aset Gono Gini) tidak termasuk, jadi  tunggal. Tidak ada permintaan (Gono Gini)," jelas Jajat.



Lulu Tobing menggugat cerai Bani Maulana Mulia pada 23 Oktober 2023 setelah dua tahun rujuk. Pada 28 Mei 2021, Lulu Tobing pun mengajukan gugatan cerai, dan setelah 13 kali persidangan .

 


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Warganet heboh tentang Bunga citra lestari dan Tito Aryawardhana akan menikah

Tidak ada komentar: