Siskaeee Mengaku Telah Tidur Dengan 216 Pria, Dr Boyke Mengingatkan Risikonya

 




Berita Dunia - Siskaeee ,menyatakan yang menyebut dirinya berhubungan seks dengan banyak orang, Baru-baru ini disorot .Ia mengaku pernah menjalin hubungan intim dengan lebih dari 200 Orang . Kisahnya menjadi viral dalam sebuah potongan video yang banyak di bagikan di platform media sosial , Termasuk X.


Bermula dari wawancaranya dengan aktris Nikita Mirzani, "Aku dengar kamu sudah tidur dengan lebih dari 200 pria , Tanya Nikita Mirzani .



Iya, Sebelum saya masuk penjara itu, Sekarang mungkin 215, 16 Kemarin, Ya 216. Jawab Siskaeee .


Kapan Terakhir ? , Tanya Niki.


Udah lama sih Bu, Udah sebulan yang lalu, Sih, Lanjut Siskaeee. 



Siskaeee bahkan mengaku mengingat dengan jelas semua siapa saja yang pernah melakukan berhubungan intim dengannya . 200 itu , apakah kamu benar-benar ingat siapa-siapa saja ? , Tanya Nikita


Soalnya ada catatannya Bu , Jawab wanita asal sidoarjo itu .



Peringatan Pakar seks sekaligus spesialis obgyn Dr Boyke memperingatkan risiko di balik kebiasaan berganti pasangan ,Sekalipun anda menggunakan kondom, Hal itu belum tentu menjamin 100%, Risiko anda tertular HIV .


Kalau pakai pengaman, Memang 100% aman ? Tidak ada kondom yang bisa diklaim 100% aman, Profesor dari Amerika pernah menyatakan bahwa kondom itu berpori-pori dan pori-porinya lebih besar dari pada viurs HIV .  Jelas Dr Boyke saat di hubungi Berita Dunia .



Jadi kalau virus HIV diibaratkan seperti jeruk nipis maka pori-pori sebesar sebuah jeruk bali, Jadi tidak 100% Aman, Lanjutnya .




Tak hanya HIV, Penyakit menular seksual juga mengintai, Salah satu nya adalah herpes   yang disebabkan oleh virus .



Hubungan seks bebas seperti itu selain penyakit menular seksual, risikonya kanker serviks kalau ada HPV-nya (human papillomavirus). Jika perempuannya tertular kemudian melakukan lagi dengan pria lain, ya dia tertular," pungkasnya.



kondom tetap efektif mencegah infeksi menular seksual (IMS), termasuk HIV, bila digunakan secara konsisten.


Kondom mencegah IMS yang menyebar melalui cairan, seperti HIV, gonore, dan klamidia. Begitu pula dengan pencegahan IMS yang menyebar melalui kontak kulit, seperti sifilis, herpes genital, dan human papillomavirus (HPV), efektif menghindari transmisi ketika lesi terjadi di area yang tertutup kondom.


Jika digunakan dengan benar dalam segala aktivitas seks, 98 persen wanita yang pasangan prianya menggunakan kondom, juga akan terlindungi dari kehamilan yang tidak direncanakan, Bila menggunakan kondom wanita digunakan, 95 persen di antaranya akan terlindungi dari kehamilan yang tidak direncanakan.


Untuk memastikan efektivitasnya, kondom harus mengikuti standar ISO dan spesifikasi WHO/UNFPA.



Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Ebrahim Raisi Presiden Iran Mengatakan Yang Diperlukan Gaza Adalah Tindakan Bukan Kata-kata

Tidak ada komentar: