Setelah 14 Tahun Menjada Risma Nilawati Akui Susah Jatuh Cinta

Berita Dunia - Artis Risma Nilawati sudah 14 tahun menjanda bintang film Kiamat Sudah Dekat itu sebelumnya pernah menikah dengan aktor Ferry Maryadi.


Risma Nilawati mengatakan susah jatuh cinta dengan lawan jenis setelah bercerai bintang sinetron itu mengungkapkan butuh waktu panjang untuk bisa dekat dengan pria.


Aku untuk pacara sama cowok saja panjang proses pendekatannya aku bisa setahun cowok dekat dan belum tentu aku terima juga aku susah jatuh cinta sama orang, tuturnya.


14 tahun aku sendiri kayak kalau ada cowok yang mau masuk ke kehidupan aku tiba-tiba lo ngatur ini itu ngubah aturan aku sama Leya entar dulu kita bicara dulu nih, ujarnya.


Nggak mau keulang lagi juga kan jadi aku nyiapin banget untu itu lanjutnya.


Jadi janda Risma mengaku pernah dicemburui istri temannya sendiri ia pun terkejut mengetahui hal itu.


Aku tuh sering dicemburuin sama istrinya taman atau sahabat aku sendiri aku punya beberapa sahabat cowok memang kadang ngomongnya beb yang tapi dia ngomong gitu nggak cuma ke aku doang tapi aku lagi cerita tentang cowok terus istrinya dengar dicemburuin, katanya.


Risma Nilawati lalu mengakui berbincang banyak hal dengan purtinya termasuk soal pria mendekat ia bahkan sungkan mendengarkan masukan dari Leya.


Ikut seleksi dia, dia lebih posesif banget dia nanya balas chat kayak gimana kenal dimana kenal dari kapan, pungkasnya.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : EL RUMI menang pertandingan tinju melawan JEFRI NICHOL

Tidak ada komentar: