Nagita Slavina Meraih Penghargaan Wanita Inspiratif Atas Prestasinya Di Entertainment

 




Berita Dunia - Nagita Slavina, Istri presenter kondang Raffi Ahmad, masuk dalam daftar 100 Tokoh Wanita Indonesia Penerima Anugerah Citra Wanita Pembangunan Indonesia ( ACWPI ) .



Ia masuk dalam daftar tersebut karena kiprahnya di dunia Entertainment dan Entrepeneur, Sehingga mempengaruhi pertumbuhan ekonomi keluarganya .



Ketum Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia, Roy E Mahieu mengatakan semua perempuan behak apa yang seperti dilakunan Nagita Slavina yang mengembangkan karir nya dalam dunia kerja dan entrepreneur .



Karena dengan cara ini kita dapat menigkatkan perekonomian masyarakat dan negara , Ujarnya .



Nagita Slavina juga menginspirasi banyak perempuan di indonesia untuk mengejar karir dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi masyarakat di beberapa bidang .




Menurut Roy, Seiring bertambahnya usia, semakin banyak pula karakter perempuan yang sukses dan menjadi pemimpin di berbagai bidang, Hal ini tidak hanya terjadi di kalangan pejabat pemerintahan .


Ada pula Fifi Rahardja, Direktur Bank Sampah,dan Linda Wahyudi, Istri walikota samarinda dan Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardini .



Kami memutuskan untuk menyaring pendapat  teman-teman dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia, Ada menteri, ada istri pejabat, ada artis, ada entertainer, Kami memantau hal ini dan tim di seluruh Indoenesia memberikan masukan, Dari ratusan calon, kami pilih 100, Jelas Roy Maheiu .



Anugerah Citra Wanita Pembangunan Indonesia deselenggarakan oelh yayasan pembina peraga mode Indonesia sejak tahun 1994, Penyelenggara acara ini sempat tertunda cukup lama karena beberapa hal .



Tahun ini, Ketua yayasan pembina peraga mode Indonesia pihaknya memilih kurang lebih 100 wanita untuk menerima citra wanita pembangunan 2023, Menurut Robby Maramis .



Dengan Menganugerahkan ACWPI 2023 kepada 100 perempuan, kita dapat menginspirasi perempuan lain di indonesia untuk untuk bisa bermanfaat bagi lingkungannya sendiri dna menginspirasi perempuan di indonesia .



Kita berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain ,  Ujarnya




Selain Nagita Slavina, Fifie Rahardja, Linda Wahyudi, Dan Novita Hardini, Ibu negara Iriana Joko Widodo juga masuk dalam daftar 100 Wanita Indonesia penerima Anugerah Citra Wanita Pembangunan Indonesia 2023 .


Rencananya Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2023 di Trans Resort Bali , Sunset Road Seminyak, Kuta Bali .



Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online  Terbesar


Baca Juga : Setelah 14 Tahun Menjada Risma Nilawati Akui Susah Jatuh Cinta

Tidak ada komentar: