Prabowo Subianto Setelah Meresmikan Sumur Bor Di Banten Diminta Bangun Musala Oleh Kiai

Berita Dunia - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan sumber air bersih dan serah terima sumur bor di Desa Pamubulan, Kabupaten Lebak, Banten. dalam presmian itu Prabowo pun diminta membangun musala oleh kiai setempat.


Seorang bernama Hambali mengaku sebagai kiai di kampung tempat Prabowo meresmikan sumur bor dia berharap Menhan juga membuat sumur bor di lokasi lain di Desa Pamubulan, yaitu Neglosari.


Yang masih ada lebih parah di Kampung Neglosari itu sangat-sangat memerlukan warga masyarakat kurang lebih 400 KK sedangkan ibu-ibu dirigen untuk ambil air mudah-mudahan seizin Alllah kampung Neglasari dan juga banyak Ponpes madrasah, tsanawiah mudah-mudahan bisa membantu, pungkasnya.


Selain itu Hambali meminta Prabowo untuk membangun musala di lokasi peresmian sumur bor.


Dan satu lagi di depan belum ada musalanya sekalian kita didatangi oleh bapak mudah-mudahan bermanfaat jadi keberkahan untuk kita semua jelasnya.


Menanggapi permintaan itu Prabowo menyebut Kyai Hambali dinilai berani karena meminta dibangunkan musala namun ia menyebut akan membantu pembangunan musala itu.


Apalagi di Desa Pamubulan satu titik minta satu titik lagi abis itu minta musala dan sebagainya ini kiai yang bernai gitu ya insyaallah kita bantu rupanya pinter cari titik ya, ujar Prabowo.


Sebelum Menhan Prabowo meresmikan sumber air bersih dan serah terima sumur bor di Desa Pamubulan, Lebak, Banten, hari ini Hibah itu diserahkan ke 15 Desa di dua provinsi Banten dan Jawa Barat.


Saya ingin menyampaikan beberapa hal pertama tentu kita bersyukur bahwa kita dapat menemukan dan menghadirkan air untuk rakyat kita yang butuh air sumber kehidupan tanaman tidak bisa hidup tanpa air tentu itu juga harus jaga dan rawat, pungkas prabowo.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Arya saloka panik melihat kaki Ziva Magnolya keram di score terakhir

Tidak ada komentar: