Diam-diam Irish Bella Menggugat Cerai Ammar Zoni

 




Berita Dunia - Kabar mengejutkan dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni . Irish baru saja menhajukan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat .



Irish Bella menagajukan gugatan cerai secara online pada Senin 11 Juni dengan Nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.




Diketahui pula sidang perceraian pertama mereka telah digelar pada 16 November di Pengadilan Agama Depok, Namun keduanya tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing .



Kabarnya, Sidang perceraian lajutan kedua akan kembali digelar pada 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Meski sama sama memilih bungkam, Unggahan Instagram terbaru Irish Bella kini menjadi sorotan,Usai ia menggugat cerai Ammar Zoni .



Dalam unggahan tersebut, Irish Bella ,memperlihatkan momen dirinya bersama sahabtnya Marissya Icha, Ummi Pipik, Fitri Salhuteru, Fairuz A. Rafiq, dan sejumlah selebriti lainnya .



Namun yang membuat netizen salah fokus adalah Irish Bella yang mengunggah momen tersebut dan menyinggung soal kebahagiaan,  Irish Bella percaya bahwa kebahagiaan terletak pada orang di sekitarnya .



Happiness is when your surrounded by positive people ✨
Masya Allah Tabarakallah 🥰" tulis Irish Bella sebagai keterangan foto.



Unggahan tersebut tentu saja menarik perhatian publik dan banyak netizen yang mendukung Irish Bella, Masih muda cantik jangan habiskan waktu mu bersama orang yang seperti dia kamu berhak bahagia Bun. Semangat mami solehah , Tulis salah satu warganet



Irish ngambil keputusan yang baik untuk dirinya Warganet lainnya ,


Masya Allah tabaarakallah, indahnya kebersamaan dlm kebaikan, sehat selallu ya mommy Yris ❤


Tetap semangat ka, Akan ada pelangi setelah hujan ,aamiin keep strong , Sahut lainnya



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Prabowo Subianto Setelah Meresmikan Sumur Bor Di Banten Diminta Bangun Musala Oleh Kiai

Tidak ada komentar: