Nanie Darham Meninggal Dunia Diduga Jadi Korban Malapraktik Operasi Sedot Lemak

 




Berita Dunia - Nanie Darham mendadak meninggal dunia diduga karna jadi bahan praktik  dalam operasi sedot lemak di suatu klinik kecantikan di kawasan cipete jakarta selatan,Kuasa hukum keluarga, Hartono Tanuwidjaja, mengungkapkan kronologi peristiwa yang mengejutkan tersebut.


pada tanggal 6 oktober kemaren,Nanie Darham berkonsultasi ke klinik untuk operasi sedot lemak,walaupun dia baru siap melahirkan dua bulam sebelumnya,dokter di klinik tersebut juga sepakat untuk melakukan operasi,walau dokter sudah menyarankan lebih baik menunggu  minimal 6 bulan untuk melakukan operasi ini namun nanie tidak memperdulikannya.


kuasa hukum dari keluarga nanie darham mengatakan bahwa nanie sudah melakukan deposit awal sebesar 10 juta untuk melakukan operasi sedot lemak tersebut.

dia mengatakan operasi sedot lemak itu hanya hal yg ringan sdan biasa karna dari dokternya juga mengasih bius lokal dan bisa sambil bermain hp."ucap dari pihak klinik.


pada hari di saat operasi dikatakan bahwa dokter yg menangani nanie menawarkan operasi tambahan di dua bagian dengan total biaya 100 jt,yg awalnya perjanjian sepakat untuk sedot lemak hanya 200 juta kini dengan tambahan di dua bagian total menjadi 300 juta.


setelah sepakat dengan tambahan operasi di dua bagian tersebut nanie dan dokter yg menanganinnya naik ke lantai 2 untuk melakukan operasi tersebut,setelah hampir 5 jam menjalankan operasi,kondisi nanie tidak stabil dan perlu di rujuk ke rumah sakit besar yaitu Dr.sutoyo namun naas baginya ketika hendak di bawa ke rumah sakit tersebut nanie sudah meninggal dunia.


hal ini lantas menjadi pertanyaan bagi keluarganya kenapa bisa selama itu hingga 5 jam untuk melakukan operasi yg hanya di tiga bagian,dan hal ini menjadi janggal kepada pihak kuasa hukum dan keluarganya,hal ini sudah di usut oleh pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi ulang.

Tidak ada komentar: