EL rumi tantang Azka corbuzier untuk bertanding tinju setelah kalahkan jefri.

 




Berita Dunia - Setelah menang 2x dalam pertandingan tinju el rumi justu masih ingin bertanding lagi dengan para artis di indonesia,termasuk dia ingin menjadi petinju prosfesional kalau bisa.

"Saya justru semakin tertarik dengan dunia tinju. Siapa tahu,mungkin menjadi atlet kan tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha. Tapi jika ada kesempatan untuk celebrity boxing, saya akan melakukannya," ujar El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2023).


el rumi pun semakin percaya diri bahwa dia bisa mengalahkan anak" artis di indonesia yg seumuran dengan dia ataupun di bawah dirinya dan keinginannya sekarang adalah melawan Azka Corbuzier yaitu putra deddy corbuzier."Saya sebenarnya ingin melawan Azka," ungkap El Rumi.


kenapa dia memilih azka sebagai lawan selanjutnya karna postur tubuh,el menceritakan bahwa dia ingin menghadapi lawannya dengan postur tubuh yg setara dengan dirinya.


"Karena Azka tinggi, dan saya juga tinggi. Saya tidak ingin dianggap hanya bisa menang melawan orang yang posturnya lebih pendek seperti saat melawan Nichol," ucapnya.


namun jika tidak tercapai keinginannya untuk melawan azka,el rumi menerima tantangan bagi yg lainnya jika ingin melawan dirinya tapi harus yg setara dengan dirinya .

"Jika tidak bisa melawan Azka, saya siap menerima tantangan siapa saja. Nichol bahkan sudah mengajak rematch, jadi pertandingan ulang dengan dia pun mungkin akan terjadi,"ucap El Rumi.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Demi Bisa Body Goals Ariel Tatum Kini Sering Olahraga

Tidak ada komentar: