ATTA Halilintar negosiasi mobil Rizky Billar yg dijualnya Rp.310 jt dan hasilnya untuk Palestina.

 




Berita Dunia - Artis sekaligus youtuber terkenal ini memberikan dukungan kepada palestina,bahkan dia mengatakan ingin mengadopsi seorang anak dari warga plestina karna merasa kasihan atas kejadian yg menimpa negara mereka saat ini.


awal mula ia ingin membeli mobil rizky billar karna ia melihat postingan IG suami lesti kejora itu melelang mobilnya seharga 310 jt dan hasil uangnya akan dia sumbangkan ke palestina.


"310jt bismillah,” tulis Atta Halilintar, dikutip Jumat 24 November 2023.


lelang tersebut sudah diposting di ig billar sekitar seminggu yg lalu dan hingga sekarang masih belum tau siapa yg kasih harga tertinggi untuk mobilnya,natizen berharap mudah mudahan mencapai 1 miliar.


rizky bilar ikhlas melelang atau menjual mobil pertamanya yg ia dapatkan dari awal kali syuting dan itu adalah mobil yg dia idam idamkan sejak masih sekolah dan banyak kenangan juga di mobil pertamanya itu.


"saya Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 % hasil dari lelang atau jual mobil ini untuk saudara-saudari kita di Palestina. Nanti segala prosesnya akan diperantarai oleh Bang Onim dan juga setiap tahapannya tentunya akan saya publish untuk tujuan transparansi,"ucap Rizky Billar.



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Nanie Darham Meninggal Dunia Diduga Jadi Korban Malapraktik Operasi Sedot Lemak

Tidak ada komentar: