Begini Perjuangan Suci Patia Anak Mendiang Gatot Brajamusti

Berita Dunia - Presenter Suci Patia bebagai kisah perjuangan dirinya dan adik-adiknya kala mendiang ayahnya, Gatot Brajamusti masuk penjara karena banyak kasus dari narkoba, senjata apa ilegal hingga pelecehan seksual pada 2016 ia mengaku momen itu tak hilang dari ingatannya.


Suci Patia bukan cuma berpisah dengan sang ayah tapi ia juga harus ditinggal ibundannya yang ikut masuk penjara selama satu tahun.


Itu momen pelajaran hidup yang berharga buat aku apa yang terjadi sama papa berdampak banyak ke kehidupan aku dan adik-adik akun dan adik-adik menyelamatkan diri masing-masing semuanya.


Jadi merupakan momen yang nggak bisa terlupakan tapi aku bersyukur kejadian papa membuat banyak hal baik yang berdatangan dalam hidup aku jadi aku bisa naik step lebih tinggi aku punya motivasi untuk tunjukin oke aku bisa dikenal tanpa embel-embel anak bapak Gatot, terkenal dengan versi diri aku. katanya.


Saat ibu dan ayahnya masuk penjara Suci Patia mengaku banyak berjuang ia bahkan sempat cuti kuliah dan adik-adiknya tidak sekola selama tiga bulan karena takut ditanya mengenai masalah hukum orang tuanya.


Saat itu berita papa viral sekali kita ditanyain untuk suatu hal yang kita sendiri nggak tahu itu apa kami sangat syok dan kagetnya orang dibandingkan support tapi menggunjing kami kami struggle-nya bukan finansial tapi lebih ke mental. harus nyiapin mental agar nggak malu ketemu orang orang, tuturnya.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : ATTA Halilintar negosiasi mobil Rizky Billar yg dijualnya Rp.310 jt dan hasilnya untuk Palestina


Tidak ada komentar: