Nafa Urbach Memakai Obat Keras Tetapi Dengan Resep Dokter

 




Berita Dunia -  Nafa Urbach ditangkap karena mengonsumsi obat keras golongan G di kafe Senopati, Jakarta Selatan, Polisi memastikan Nafa Urbach mengonsumsi obat keras sesuai resep dokter .




Ada resep dokter, Kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Sebelum nya mukti membenarkan artis berinisial N yang ditangkap di Kafe senopati adalah Nafa Urbach .




Dia ditangkap karena menggunakan obat keras, akan tetapi dia punya resep dokter,

Iya , Jawaban singkat Mukti saat ditanya apakah benar berinisial N ini adalah Nafa Urbach,Cuma make aja,  Jelas Mukti .




Bareskrim Polri menangkap artis berinisial N, Karena diduga mengonsumsi obat keras golongan G di sebuah Kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Artis tersebut dipulangkan karena menggunakan obat-obatan keras sesuai resep dokter .



Iya N, Dia pakai obat keras, Tapi atas izin dokter, Dipulangkan karena kita punya izin medis dan surat dokter, Kata Kepala Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Pak mukti mengatakan, Pihaknya juga telah melakukan tes urine terhadap artis tersebut ..




Hasilnya dihil menggunakan narkotika, Tes urine negatif Dia kan ( Mengonsumsi obat keras ) dan memiliki surat keterangan ada resep dokter, Jadi pakai obat itu boleh, Jelasnya . Berita Dunia ,menghubungi Nafa Urbach melalui Akun Instagram untuk meminta tanggapan, Namun belum mendapat tanggapan hingga berita ini diterbitkan .



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Begini Kata Laura Moane, Karena Disebut Pansos Saat Dekat Dengan Al Ghazali

Tidak ada komentar: