4 personil BTS akan mempersiapkan diri untuk kegiatan latihan wajib militer.

 




Berita Dunia -  Pada hari rabu semalam  k-pop bts memberitahukan bahwa mereka akan ikut latihan militer untuk memperkuat fisik mereka,4 personil itu adalah RM, Jimin, V dan Jungkook.


"Kami ingin memberitahu para penggemar kami bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran militer," ucap mereka


"kami sedang mempersiapkan diri untuk tugas wajib militer mereka, Kami akan memberitahu kalian tentang cerita lebih lanjut pada waktunya," tambah mereka.


korea selatan memamng mewajibkan latihan kegiatan militer untuk semua pria yg ber umur 18 - tahun.sebelum mereka ada juga band yg bernama J-hope sudah melakukannya diluan pada April 2023 dan selesai 17 Oktober 2024.


dengan adanya kegiatan ini mereka wajib menyelesaikan tugas mereka untuk negara mereka sendiri,dan mereka akan kembali bersama pada yahun 2025 mendatang.


dari pemberitahuan mereka kepada publik mereka banyak yg repect dan sedih melihat 4 personilnya akan ikut latihan pendidikan wajib militer,berikut komenan warganet indonesia.


"ayang semangat ayang latihan militernya,"ucap tasy***23


"jangan ikut dong sayang ntar aku galau,"dari wulandari***


"semoga kalian sehat sehat ya priaku,"sania_***


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Nafa Urbach Memakai Obat Keras Tetapi Dengan Resep Dokter

Tidak ada komentar: