Gaji pekerja sampah di AS bisa capai angka 80 jt dalam sebulan

 





Berita Dunia -  pekerjaan mengutip sampah di dunia ini memang selalu diremehkan oleh orang yg menganggapnya rendah namun di  balik semua itu justru pekerjaan ini yg banyak diminati orang di sekitaran AS.


warga AS berlomba lomba untuk medapatkan pekerjaan ini karna mendapatkan gaji yg sungguh fantastism,bahkan gaji mereka bisa mencapai di angka 80 juta dalam sebulan bahkan dalam setahun bisa mencapai 1M lebih.


namun bagi mereka yg sudah menjalankan pekerjaan ini mereka menganggap pekerjaan ini bukanlah hal yg mudah di lakukan oleh seseorang lantaran jam kerja yg tidak menentu masuk dan pulangnya bekerja,tidak mengenal musim dan sudah pasti bakal terpapar racun setiap hari.


para pekerja smapah di AS mereka mulai bekerja dari jam 3 dini hari,mereka bekerja tanpa melihat kondisi cuaca,walaupun di sana sedang badai saat musim dingin mereka tetap menjalankan tugasnya.


selain itu pekerjaan ini sudah pasti kotor dan harus memiliki tenaga atau fisik yg kuat hal itu lebih di utamakan oelh pekerja sampah di AS.


menurut data yg sudah kami teliti ternyata pekerjaan ini dikasih imbalan dengan tinggi di AS mencapai  1.4 M per tahunnya.


menariknya pekerjaan ini justru banyak dari lulusan sma dan gaji mereka justru lebih besar dari pada lulusan sarjana di amerika serikat.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : 4 personil BTS akan mempersiapkan diri untuk kegiatan latihan wajib militer.

Tidak ada komentar: