Kia Poetri Kini Berbicara Soal Isu Hubungannya Dengan Virgoun

 




Berita Dunia - Selebriti Kia Poetri pun akhirnya buka suara terkait isu tersebut dan ada yang mengatakan  dirinya punya hubungan dengan Virgoun, Kia Poetri berani klarifikasi pertama kali kemarin saat tampil sebagai bintang tamu di Rumpi Trans Tv .



Ia mengaku bingung kenapa kabar kedekatannya dengan Virgoun Tersiar, Aku makin bingung kenpa hal seperti itu bisa sampai ke situ ( dekat dengan Virgoun ), Aku bertanya kepada temanku ( yang bilang ada hubungan ), Dan dia bilang dia tidak bilang apa apa, tapi ada kan buktinya, Dia bilang itu editan ya, Sudahla terserah , Kata Kia Poetri .



Kia poetri menceritakan bagaimana berita pertama bisa berkembang , Awalnya Kia Poetri datang ke pesta ualng tahun bosnya beberapa waktu lalu . Pada saat itu kayaknya banyak artis yang datang saat ulang tahun bosku, Tapi aku kan emang sudah dekat dengan abang ( Panggilan Kia Poetri untuk Virgoun ) .



Kata temanku, Sana tuh sama Virgoun , Dan aku bilang nanti takut apa-apa , saat aku turun banyak orang yang bertanya tentang hubunganku dengan Abang , Aku bingung , Kok ke gue , Kenapa ? Kata Kia Poetri .



Aku kenal sama abang sudah dua tahun ,saat itu aku memang sudah kenal sama abang waktu kita main motor waktu itu , lalu setelah itu kenal dengan kak Ina, Aku juga memang dikenalin kok sama abang dengan kak Ina , Jelas Kia



Kia Poetri pun mengatakan pasangan Inara dan Virgoun adalah panutan, Dan Kia mengaku senang bisa kenal dengan Inara Rusli .



Nah , Pada waktu itu Kata Abang , Aku kenalin kamu ya ke istri aku, Aku yakin kamu akan bisa banyak belajar , Karena Aku orang yang sangat tomboy, Mungkin siapa tahu bisa bareng dengang manajemennya sama kak Inara , Katanya lagi .



Kia Poetri menjelaskan ketika mendapat kabar yang meresahkannya, ia langsung menghubungi Virgoun Dan Inara, Sebab Kia Poetri tidak ingin ada yang berpendapat buruk tentang dirinya.



Dan mereka berdua pun yan membalas, Aku bertanya kenpa kok bisa begini ?, kalau kata kak Ina dia menasihati " Yah, kita tidak bisa mempercayai mulut manusia, Gitu sih katanya Jadi pada dasarnya, pasangan ini benar-benar menurutku wow banget.

Yah, Panutan akulah,'' jelasnya lagi



Tidak ada komentar: