Susan Sameh Ketipu Beli Tiket Konser Coldplay

 




Berita Dunia Saat sedang banyak orang menikmati konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Susan Sameh malah mendatangi Kantor Polisi, Susan Sameh menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay .



Semalam Susan Sameh dan beberapa temannya harus berhadapan dengan penipuan tiket konser Coldplaydi Polres Jakarta Selatan, Susan Sameh kecewa saat pertama kali menyadari bahwa dia telah ditipu pada hari H konser Coldplay .



Aku sudah jauh hari untuk menonton dan tahu menagapa tahu ditipunya mesti hari H, Pelaku mengatakan tiket akan dikeluarkan pada H-7, Demikian disampaikan nya, Saat aku telepon dia bilang , Oh iya tiketnya nanti hari H ya , Kata Susan Sameh kepada Berita Dunia saat ditemui di Polres Jakarta Selatan .



Terakhir, Pada Rabu 15/11,  Susan Sameh mengatur pertemuan dengan penjual tiket Coldplay di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Saat ditemui, Penjual yang juga seorang kenalan itu mengaku sedang menunggu seseorang yang berjanji memberinya tiket .



Kemudian kami melakukan janjian di salah satu mall di senayan, Katanya dia sedang menunggu orang yang menjual tiket kepada kami untuk datang dan memberikan kami tiket tersebut .



Ternyata semua itu tidak ada, Begitu pula orang ini ( Terduga pelaku yang penjual tiketnya ), Pada akhirnya itu hanya rekayasa dia , Orang ini tidak ada, Uang itu dimakan oleh nya , Dia  juga mengaku mengambil uang itu dan dia nipu , Jelas Susan Sameh .



Susan Sameh mengaku mengenal terduga pelaku meski tidak terlalu dekat, Saat itu Susan Sameh mempercayai terduga pelaku karena ia mengenalnya, Awalnya kami kenal satu sama lain, Meski tidak sedekat itu.


Tiket Coldplay susah banget di dapat, war nya itu kan , cepat terjual saat pertama kali dibuka, Jadi pas temanku jual aku pikir dia gak bohong katanya langsung dari orang dalamya , Ucapan Susan Sameh sambil bertanya dengan salah satu temannya .



Susan Sameh dan temannya memesan total 7 tiket, Ditanya soal kerugiannya Susan Sameh hanya bisa tersenyum saat ditanya berapa jumlah uang yang dikeluarkannya untuk membeli tiket, Untuk Kerugian ,Ada lah ,Ini pelajaran nyata Jujur saya tidak khawatir soal uang nya , Hanya saja ini bukan tindakan yang benra untuk dilakukan , Ujarnya pada saat itu , Susan Sameh yang mengaku tidak tahu harus mencari tiket konser Coldolay dimana .



Namun ketika Susan Sameh tiba di tempat konser, Dia mendapatkan tiket dari seseorang yang dekat dengannya, Dia akhirnya bisa melihat konser itu .



Tidak ada komentar: