Grace Natalie Sentil Penyebar Isu Dinasti

Berita Dunia - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Grace Natalie menyetil penyebar isu dinasti yang menyerang Gibran menurtnya isu tersebut tak mempan justru perolehan suara Prabowo-Gibran berdasarkan hasil survie terus meningkat.


Grace secara khusus menyorot 2 isu yang selama ini diarahkan ke pasangan Prabowo-Gibran selain dinasti, Grace juga menyinggung isu terkait hasil putusan Mahkamah Konsitusi dan penghianatan nyatanya kata Grace isu-isu yang menyerang Prabowo-Gibran itu tidak mempan.


Jadi ternyata isu-isu yang sedang rajin digencarkan baik itu isu dinasti, isu mengoprek-oprek konsitusi untuk kepentingan sendiri, isu pengkhiantan itu sudah tidak bisa dicerna publik. publik sudah paham bahwa ini adalah sebuah kontestasi dan bahwa isu-isu ini tidak mempan kata Grace saat menghadiri silaturahmi partai politik Koalisi Indonesia Maju di Double Tree Hotel, Jalan Tanjungan Surabaya.


Menurut politikus PSI itu isu dilancarkan kepada Prabowo-Gibran itu justru jadi bumerang dan malah menyerang balik Grace tidak menyebut siapa yang menyebarkan isu itu.


Bahkan cenderung backfire atau justru menembak kaki sendiri bagi yang menyebarkan isu, tambahnya.


Grace meminta semua parpol dan tim pemenangan Prabowo-Gibran tidak terprovokasi isu-isu yang menyerang. Dia meminta semua tim terus fokus sosialisasi ke masyarakat, ungkap Grace.


Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Anak Denise Chariesta baru lahir sudah dijadikan Cuan

Tidak ada komentar: