Anak Denise Chariesta baru lahir sudah dijadikan Cuan.

 



Berita Dunia

Akun YouTube Denise Chariesta mendadak rame setelah kelahiran Naby DC hari sabtu (11.11.2023) kemarin,natizen pada heboh karna mau tau perjuangan denise chariesta melahirkan dan anaknya perempuan atau laki laki.


sebelumnya di vlog pribadinya dia mengumumkan bahwa videonya tranding di youtube dan denise juga memamerkan jumlah penontonnya sampai tembus 400 ribu waw.


dia pun mengambil kesempatan dalam hal ini untuk mencari CUAN dengan cara anaknya yg jadi korban,"yang mau endorse baby DC buruan cus" ucap denise.


tak lupa denise juga membagikan nomor telfonnya kepada warganet dan juga dihubungin online shop untuk meminta endorsement.


denise melahirkan bukan normal tetapi melalui operasi caesar dan jahitannya masih sangat sakit yg membuat dirinya tidak bisa banyak bergerak dan berjualan live shopping seperti biasa.


diduga dia hamil oleh mantan kekasihnya yg bernama JK,kemudian dia meminta mantan kekasihnya itu untuk bertanggung jawab atas semuanya namun JK menolak untuk bertanggung jawab dan membiarkan denise menanggung semunya sendirian dan pada ahkirnya diapun menerima semuanya serta melahirkan anak yg sehat dan lengkap.


Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : EL RUMI duet nyanti dengan Happy asmara,langsung dijodohkan natizen.

Tidak ada komentar: