Vivi Jovita Langsung Kebanjiran Tawaran DJ Baru Saja Terjun

Berita Dunia - Model Vivi Jovita baru saja menabah koleksi pencapaian pribadi. Ia didaulat jadi Winner Favorit kompetisi DJ Hunt 2023.


Model jebolan Miss Popular itu sebenarnya masih amat baru di dunia remix dan mixing ala disc jockey. Ia mengaku baru dua bulan belajar.


Kendati begitu, musikalitas dan ketekuannya dalam belajar justru membuahkan hasil dengan dapat predikat juara favorit dalam sebuah ajang.


Aku habis ikut ajang DJ Hunt 2023 dan terpilih jadi Winner Favorit, ujar Vivi Jovita saat ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.


Aku dikasih waktu dua bulan saja, latihan 15 kali pertemuan, dan dari delapan peserta, aku terpilih karena dilihat skill, temannya juga sesuai, dan voting, tambahnya.


Bukan sekedar ikut-ikutan, Vivi menyebut memang ingin menjadi DJ sedari awal. Ia bahkan keluar bujet Rp 40 juta untuk beli peralatannya.


Aku pas ikut DJ Hunt 2023 itu langsung beli sendiri biar cepat bisa, habis ya Rp 40 Jutaan gitu, sudah full set, ujarnya.


Tak mau berhenti belajar, Vivi yang sadar akan kemampuan dirinya ingin terus mendalami dunia DJ sambil praktik manggung ke berbagai tempat.


Jadwal Vivi Jovita kini juga mulai padat. Ia dapat tawaran kerja nge-DJ hingga ke luar kota dalam waktu dekat.


Aku pengin lebih dalam lagi mempelajari soal DJ, pengin tahu rasanya mangung-manggung gitu, nggak sabar banget, kata Vivi.


Syukurnya sudah dapat tawaran juga, ke luar kota malahan, bulan ini ke Jawa Tengah, bulan depan ada juga di Jambi, pungkasnya.


Baca Juga : Angela Lee menjual mobilnya, yang rusak setelah kecelakaan fatal yang menewaskan asistennya, dengan harga dua Digit


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: