Indah Kusuma Gagal Jadi Juara Pencarian Bakat di China

Berita Dunia - Penyannyi sekaligus dokter Indah Kusuma sempat mengikuti ajang pencarian bakat di China. Pelantun Endless Loo itu berhasil melaju ke final.


Dalam acara FYP Trans 7, Indah Kusuma menceritakan awal bisa mengikuti kompetisi Star Music Alliance atau W-Pop Unity. Wanita yang kini memakai nama panggung Indahkus itu sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak orang.


Terima kasih. Aku juga nggak nyangka sih sebenarnya. Finalnya baru beres September kemarin tanggal 8. Audisinya tiga bulan sebelumnya, ujarnya.


Indah Kusuma lalu menjelaskan konsep dari ajang pencarian bakat di China itu. Ia bahkan sampai harus belajar bahasa Mandarin.


Itu sebenarnya survival show, ngeri ya. Ada kayak kompetisi musik gitu, yang kita bikin musik sendiri, lirik sendiri, konsep sendiri, stage act sendiri, tuturnya..


Pakai bahasa Mandarin. Jadi aku sampai di sana les dua minggu awal, lanjutnya.


Saat masuk Star Music Alliance atau E-Pop Unity, Indah Kusuma mengaku harus melawan banyak peserta. Tapi ia tak menyangka bahwa dirinya orang pertama dari Indonesia yang mengikuti ajang tersebut.


Banyak peserta. Dari Indonesia kebetulan aku baru tahu aku satu-satunya dan baru pertama di sana, katanya.


Indah Kusuma berhasil menyingkirkan beberapa peserta hingga masuk final. Tapi, ia harus gagal menang saat di fase akhir tersebut.


Masuk final. Awalnya mikir ah sudah nih eliminasi satu sudah pulang, nggak tahunya bertahan sampai final gitu. Aku masuk final saja, tapi nggak Top 5, ujarnya.


Indah mengaku ketika di E-Pop Unity, dirinya mendapat dukungan dari Putri Ariani. Kebetulan Putri juga saat itu sedang berada di America's Got Talent 2023.


Oh iya kita DM-DM-an juga. Dari sebelumnya juga kita DM-DM-an. pungkasnya.


Baca Juga : Vivi Jovita Langsung Kebanjiran Tawaran DJ Baru Saja Terjun


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: