Jessica Mila Meungkapkan Persiapan Jadi Ibu Setelah Hamil Anak Pertama

Berita Dunia - Artis Jessica Mila tengah hamil anak pertama dari sang suami, Yakup Hasibuan. Usia kehamilan sudah masuk empat bulan.


Jessica Mila lalu ditanya soal persiapan menjadi ibu. Ia mengaku saat ini sedang suka baca buku untuk mengetahui hal-hal soal anak.


Apa ya, mungkin banyak baca buku saja sih, karena kan baru trimester pertama, jadi masih banyak cari informasi yang benar gitu, ujarnya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.


Terkait ngidam, Jessica Mila mengatakan belum mengalami hal itu. Ia sendiri beberapa minggu yang lalu sempat mual-mual karena kondisi kehamilan.


Nggak ada, belum ada ngidam. muntah kayaknya itu sesuatu yang wajar ya dialami hampir semua orang yang hamil, jadi ya diterima saja. Paling banyak istirahat, tuturnya.


Jessica Mila mengatakan sudah USG janin yang ada di kandungan. Tapi ia belum lihat calon jenis kelamin anaknya.


Sudah USG, tapi aku belum lihat gender, katanya.


Hamil anak pertama, Jessica Mila mengaku akan mencoba mengurangi pekerjaan berat. Sebab ia takut mengalami mual-mual lagi seperti di awal-awal saat tahu sedang mengandung.


Iya Puji Tuhan sekarang kan sudah masuk empat bulan, sudah nggak terlalu muntah muntah lagi jadi bisa kerja gitu. Iya pastinya kurangi pekerjaan yang capek untuk syuting flim nggak bisa. Pekerjaan yang dijalani sekarang ya mendatangi event, bikin konten social media, syuting iklan masih bisa karena nggak makan waktu lama, pungkasnya.


Baca Juga : Angela Lee Dicecar Bareskrim Terkait Dugaan TPPU Fredy Pratama!


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: