Skandal seks di bar menyeret nama Dilraba Dilmurat

 




Berita Dunia - Aktris Dilraba Dilmurat diketahui namanya terseret skandal seks. Aktris Tiongkok dituduh melakukan hubungan seks di depan umum. Namun Dilraba Dilmurat membantah tudingan tersebut. 


Pasangan asal dari Anhui, Tiongkok berhubungan seks di  bar. Adegan itu cukup menarik perhatian hingga menjadi viral. 



Beberapa netizen pun penasaran dengan sosok wanita yang viral karena wajahnya yang disebut-sebut mirip  Dilraba Dilmurat. 



Nyatanya, wanita ini bukanlah aktris asal Tiongkok yang dikenal sebagai wanita tercantik di dunia. Pihak Dilraba Dilmurat menegaskan aktrisnya tidak terlibat dalam skandal tersebut.


Kami membantah keras Dilraba Dilmurat terlibat dalam skandal ini,” kata Dilraba Dilmurat dalam keterangan resminya.


Dilraba Dilmurat juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat skandal tersebut. Mereka juga menegaskan  akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan informasi palsu.


Sementara itu,  bar More Livehouse tempat kejadian terjadi membenarkan kejadian tersebut terjadi pada  15 September 2023. Bar tersebut mengecam insiden tersebut dan mengatakan akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.


 Kami tidak menoleransi pornografi, perjudian, dan narkoba,” kata bar tersebut.


 Kejadian ini masih diselidiki polisi. Polisi saat ini sedang mencari dua orang lawan jenis yang terlibat dalam skandal tersebut. 



Tidak ada komentar: