Ariel NOAH Cium Bibir BCL Sesudah Konser

Berita Dunia - 8 Oktober 2023 Bunga Citra Lestari menggelar konser tunggalnya di Circus Concerto JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam konser tersebut juga ada grup band NOAH yang turut memeriahkan.


Salah satu yang menarik perhatian usai konser tersebut berlangsung adalah momen Ariel mencium Bunga Citra Lestari di belakang panggung.


Video Ariel Noah mencium bibir Bunga Citra Lestari saat bertemu di belakang panggung viral di media sosial. Dalam video diunggah akun TikTok @nazrieelerham, terlihat BCL yang mengenakan dress putih sedang menyapa Ariel sebelum menuju ke panggung. Setelah berbincang sebentar, Ariel langsung mendekatkan wajahnya ke BCL.


Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ariel menjelaskan klarifikasinya. Ia mengatakan keadaannya saat itu Bunga Citra Lestari memang sedang jalan cepat.


Sebenarnya itu kan memang di backstage, habis itu lagi show dan memang pada saat itu pertunjukan terakhir, ungkap Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Taman Aggrek, Jakarta, Kemarin.


Bapak satu anak itu mengatakan, yang dilakukannya hanya ingin memberikan selamat kepada Bunga Citra Lestari yang sudah menyelesaikan konsernya dengan baik.


Ya sebenarnya itu bukan cium bentar ya, itu tuh kayak congratukation ucapan semat aja, terang Ariel NOAH.


Kedekatan Areil dan BCL memang sudah menjadi sorotan publik. keduanya sering tampil mesra saat berduet di atas panggung.


Pada 2022, Ariel dan BCL juga sempat terlibat dalam proyek musik bersama, yaitu lagu Mencari Cinta.


Baik Ariel maupun Bunga Citra Lestari selalu menybut pertamanan keduanya memang dekat.


Baca Juga : Natasha Wilona sedang mencari pasangan yang sepadan agar tidak merasa minder


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: