Natasha Wilona sedang mencari pasangan yang sepadan agar tidak merasa minder

 



Berita Dunia - Artis Natasha Wilona tak bosan-bosannya menjawab pertanyaan seputar pasangan. Setelah terjun dalam dunia bisnis dan karier yang kian sukses, bintang serial TV Anak Jalanan ini punya kriteria baru untuk calon kekasihnya.


Natasha Wilona mengaku ingin mencari pasangan yang sepadan. Dia menjelaskan alasannya.


Kalau berpasangan, aku harap mereka mendapatkan sesuatu yang pantas mereka dapatkan, karena jika tidak, saya khawatir salah satu dari kami akan merasa minder dan itu bisa segera menimbulkan masalah di pernikahan selanjutnya,” ujarnya. saat kami temui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara baru-baru ini. 



Bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu saat ini masih jomblo. Ia terakhir  diketahui berpacaran dengan Verrell Bramasta beberapa tahun lalu. 




Lama jomblo, Natasha Wilona mengaku kerap digemari banyak pria. Namun, dia belum bisa menjalin hubungan  serius dengan mereka.


Sering banget dicomblangin saking aku sudah lama sendiri. Cuma ya akunya buat temenan ayo temenan saja nggak apa-apa, cuma belum ke arah yang serius," tuturnya.



Natasha Wilona mengatakan saat ini masih ingin menikmati hidup. Soal jodoh, ia menyerahkan kepada Tuhan saja.



So far aku masih enjoy my life, fokus sama pekerjaan, fokus dengan karier, fokus dengan keluarga dan aku ngerasa jodoh semengalirnya saja, sedapatnya saja," katanya.



baca Juga : Pilot Athira Farina menjawab pertanyaan tentang isu kelanjutan dijodohkan dengan El Rumi


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: