Anies mengucapkan selamat kepada KIM yang telah memilih Gibran Cawapres Prabowo

 





Berita Dunia - Bakal Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju  (KIM) Prabowo Subianto resmi mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pada Pilpres 2024. Aliansi untuk Perubahan Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada KIM. 



Selamat kepada Koalisi Indonesia Maju  yang telah menetapkan calon presiden dan wakil presiden,” kata Anies usai menghadiri resepsi Hari Santri Nasional di Tegalrejo, Magelang, seperti dilansir detikJateng, Kamis Dua (23 Oktober 2023). 



Anies berharap  Pilpres 2024 berjalan lancar. Masyarakat juga mempunyai kebebasan untuk mengeksplorasi secara cermat gagasan masing-masing kandidat. 



Dan kita semua mengharapkan suasana dalam pemilu presiden, suasana tenang, suasana dimana masyarakat bisa menilai latar belakang, ideologi, kiprah, prestasi  para capres dan cawapres. , pilihan terbaik,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 



Gibran menjadi calon wakil presiden Prabowo. 

Presiden (Ketum) Gerindra dan calon wakil presiden Prabowo Subianto sudah menentukan pasangan calon presidennya. Prabowo mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya. 


Kami sudah melakukan pembahasan akhir dengan mufakat, semua sepakat untuk mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari Aliansi Indonesia Maju  2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari Aliansi Indonesia Maju,” kata Prabowo di kediamannya, Jakarta Selatan,. 



Baca Juga : Rencana Oki Setiana Dewi Menetap Di Mesir Untuk Demi Pendidikan Anak


Baca Juga : VIVO7BET Situs Game IDNsport Mudah Menang Terbaik & Terpercaya

Tidak ada komentar: