Rencana Oki Setiana Dewi Menetap Di Mesir Untuk Demi Pendidikan Anak

 




Berita Dunia - Diketahui, keluarga Oki Setiana Dewi baru-baru ini berkunjung ke Mesir dan Yordania. Bukan untuk berlibur, namun tujuan kunjungannya ke negeri ini adalah untuk mencarikan sekolah bagi putri pertamanya, Maryam. 



Kemarin kami ke Mesir dan Yordania, sekarang kami bersiap untuk pindah,” kata Oki Setiana Dewi saat bertemu baru-baru ini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 



Kami dan Maryam sedang mencari sekolah di Mesir, kalau boleh berdoa, kalau Allah izinkan  anak-anak akan pindah secara bertahap,” lanjutnya. 

Oki Setiana Dewi baru saja mendaftar di beberapa fasilitas di Mesir. Ia pun berharap putrinya kelak bisa bersekolah di sekolah impiannya. 

 

Mohon doanya semoga Allah mudahkan, kemarin mendaftar ke beberapa sekolah, semoga diterima di kampus impian , harap Oki Setiana Dewi. 


Kalau diterima di sekolah itu, mungkin mereka akan pindah, mungkin Maryam juga akan mengurus semuanya. Kalau Allah tidak mengizinkan tahun ini, mungkin tahun depan,” imbuhnya. 


Oki Setiana Dewi merupakan salah satu tokoh terkenal yang sangat menjunjung tinggi pendidikan. Bahkan, saat ini ia menyandang dua gelar doktor sekaligus. 


Sebelumnya, misionaris berusia 34 tahun ini menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia dan S2 di Universitas Negeri Jakarta. 


Beliau kemudian menyelesaikan studi S3 bidang Studi Islam dengan fokus Media dan Dakwah di Program Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah sejak tahun 2016. 


Selain itu, Oki Setiana Dewi juga mengambil Program Doktor Penelitian Ilmu Al-Quran dan Tafsir Konsentrasi dalam Pendidikan Berbasis Al-Quran, di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran, Jakarta. 


Baca Juga : Jokowi Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Kiai Sepuh PBNU


Baca Juga : VIVO7BET Situs Game IDNsport Mudah Menang Terbaik & Terpercaya

Tidak ada komentar: