Saat Dihujat Netizen Wika Salim Menangis


Berita Dunia - Wika Salim selama ini selalu terlihat ceria. Namun, air matanya tak lagi bisa ditahan saat membaca komentar-komentar pedas netizen.


Pedangdut berusia 31 tahun itu memperlihatkan beberapa komentar netizen dalam unggahan Instagram Story miliknya.


Kek gini mw dibilang penyanyi?? Jual lagu sendiri juga kga adaa apaan ini jual body doang, tulis netizen.


Artis tanpa prestasu juara, kata netizen lainnya.


Gak paham sama artis yang modal goyang sama jual badan doang, aslinya palsu cuma ngang-ngong gak punya karya, kata netizen lainnya lagi.


Jarang terjadi, Wika Salim bereaksi mengungkapkan kesedihannya membaca komentar-komentar itu. Meski selalu terlihat cuek dengan omongan netizen, Wika Salim tak memungkiri tetap kepikiran.


Iya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyannyi yang sempurna. Suara yang lebih bagus dan mungkin menurut kalian lebih layak untuk didengar banyak banget, tulis Wika Salim dilihat, Rabu (23/8/2023).


Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, sedih banget. Eamang prestasi itu yang seperti apa sih sebenarnya? Harus jadi juara 1 kontes dulu kah. sambungnya.


Wika Salim menjelaskan alasan dirinya selalu membawakan lagu penyanyi lain. Sebagai penghibur, Wika Salim mengatakan apa yang dia bawakan semua tergantung permintaan klien yang mengundangnya.


Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimanan, lagu itu kan client yang request, aku nggak bisa paksain client untuk tetap bawain lagu sendiri, wong lagu aku aja belum ada yang orang tahu. Tapi bukan berarti aku nggak punya karya, tegasnya.


Semua penyanyi juga kepengen tiap manggung bawain lagunya sendiri. Tapi, lagu itu juga misteri nggak ada yang tahu gimana nasib sebuah lagu, ucap Wika Salim.


Dalam unggahan selanjutnya, Wika Salim memperlihatkan dirinya tengah menangus. Wika Salim sesegukan dan berkali-kali menghapus air matanya.


Maaf ya kadang badut juga ada capeknya, tulis Wika Salim.


Baca Juga : Verny Hasan menantang tes DNA lagi, Denny Sumargo memilih melapor polisi


Tidak ada komentar: