Syahnaz Sadiqah kembali Terciduk menonton acara Lagi-Lagi Tenis Bareng jeje

 




Berita Dunia - Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernetti berhasil mencuri perhatian publik. Mendadak banyak penonton yang geram dengan ulah Syahnaz dan Rendy Kjaernetti yang mengkhianati Jeje Govinda dan Lady Nayoan.

Sontak banyak netizen yang menunggu penjelasan Syahnaz dan Rendy Kjaernetti terkait kasus tersebut. Namun, baru-baru ini Syahnaz Sadiqah kedapatan menonton acara tenis Lagi Lagi yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment.



Terlihat dalam tayangan siaran lansung kanal YouTube Rans Entertainment, Syahnaz Sadiqah yang mengenakan kaos putih serta topi duduk di bangku penonton bersama suaminya, Jeje Govinda. Sementara itu, Jeje Govinda tampak mengenakan masker sehingga sebagian wajahnya tertutup.



Sontak saja kehadiran Syahnaz Sadiqah di acara Lagi Lagi Tenis itu menuai sorotan publik. Banyak dari mereka yang justru mencibir kehadiran Syahnaz Sadiqah di acara tersebut padahal dirinya tengah menjadi buah bibir publik akibat isu perselingkuhannya dengan suami Lady Nayoan.


"Sesuai dugaan yaa, si cewek ttep happy2 aja, si cowok aja nyuruh lady hapus postingannya ya secara dia punya abang tajer smua pasti belain..selamat kamu menang nas, tpi lhat aja apakah akan lolos dri karma dunia," sindir @zar***.


"Iih gila....itu cewe bener2 jahat yaa...gak punya malu..udah bikin rumah tangga org rusak...malah skrg pamer ketawa2 ama lakinya," ujar @flo***.


"Perempuan gatel , ga tau diri," sahut @des***.


"Suami terlihat gak happy si istri muka tebal gak tahu malu," imbuh @fit***.


Seperti diketahui, isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar langsung oleh istri sang aktor, Lady Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Lady Nayoan mengungkapkan isi pesan mesra Syahnaz Sadiqah dengan suaminya.


Lady Nayoan mengungkapkan perselingkuhan ini bukan lah yang pertama dilakukan keduanya. Rendy Kjaernett dan Syahnaz ternyata sudah tiga kali keciduk menjalin hubungan gelap.

Tidak ada komentar: