Megawati Memperkenalkan Parpol Pengusung Ganjar di Acara Puncak Bulan Bung Karno



Berita Dunia - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengenalkan sejumlah partai politik pengusung Ganjar Pranowo di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno. ketiga parpol ialah PPP,Hanura, dan Perindo.

Momen itu terjadi saat Megawati menyampaikan pidato sambutannya dalam acara BBK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Megawati pun mengenalkan Plt Ketum PPP Mardiono dan Ketum Hanuran Oesman Sapta Ondang di hadapan ribuan kader PDIP.

Megawati pun sempat meminta Mardiono dan OSO untuk berdiri. Mardiono dan OSO pun berdiri dan melambaikan tangan ke hadapan kader. Megawati pun menceritakan momen bergabungnya ketiga parpol itu saat mendukung Ganjar.

Jadi saya katakan di belakang saya ini ada beberapa partai yang sudah pasti mendukung Ganjar, itu ada tiga, dari PPP, Partai Persatuan Pembangunan, ayol Pak Mardiono berdiri, beliau nomor satu, Bu, saya sama-sama boleh nggak BU. dijawab Boleh Pak. kata Megawati saat pidato di SUGBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Tapi ada lagi, ini abang saya ini ndesek-ndesek aja, dari Partai Hanura Pak OSO, dia suka marah-marah, Kenapa kamu nggak pernah ajak abang ya? dijawab, Ayok, sinilah kalau mau ikut, gitu, Yang ketiga itu orangnya ndak ada, salam dari Pak Hary Tanoe dari perindo, sambungnya.

Megawati lalu menyebut ada tiga parpol lain hadir dalam puncak BBK ini. Megawati mengatakan ketiga partai itu masih pikir-pikir untuk mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

Kalau disini ada tiga, itu yang saya bilang ya katakan lebih mikar-mikir dulu lah. Tuh bapak-bapak, kan diketawain oleh kader, lho bener, tapi saya bilang ndak papa, mau ikut boleh, ndak ikut ya ndak papa. Betul nggak? merdeka, tutur Megawati. Megawati mengatakan hal ini sambil tersenyum kecil.

Untuk diketahui, tiga partai yang dimaksud Megwati ialah Partai Golkar, PAN, dan PKB, ketiga petinggi partai, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Waketum PKB Jazilul Fawaid duduk di belakang podium Megawati, Terlihat juga kehadiran Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan ketua DPP PDIP Puan Maharani, Plt Ketum PPP Mardiono.


Tidak ada komentar: