Nisya Ahmad bungkam saat ditanya soal dugaan hubungan Syahnaz dan Rendy

 




Berita Dunia - Nisya Ahmad  juga tak mau bicara soal dugaan hubungan adiknya dengan Rendy Kjaernett. 

 Hal itu terlihat saat Nisya  datang ke rumah Syahnaz.  Nisya terdiNisya yang datang bersama sang suami, langsung masuk ke dalam rumah Syahnaz. Pantauan detikcom di lokasi rumah Syahnaz, Nisya datang menggunakan mobil berwarna hitam.


Ia sempat melihat ke arah media saat turun dari mobil, tapi tidak ada satu kata pun yang dikeluarkan Nisya dalam kesempatan itu.



Setelah beberapa saat, mobilnya langsung meninggalkan rumah Syahnaz. Lagi dan lagi tidak ada keterangan yang disampaikan Nisya dan suaminya.


Malam harinya, Nisya dan sang suami langsung menuju ke pertandingan tenis Raffi Ahmad. Ada Syahnaz dan Jeje yang duduk bersebelahan di sana.


"Hai," tutur Nisya dalam Instagram Stories miliknya.


Mereka terlihat tersenyum dalam kesempatan itu. Nisya dan Syahnaz juga terlihat memberikan semangat kepada Raffi Ahmad dan rekannya yang sedang bertanding tenis.


Syahnaz sendiri belum mau bicara mengenai dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz yang sempat terlihat turun mobil kala itu juga enggan memberikan komentar mengenai hal tersebut.


Dalam Instagram miliknya Jeje dan Syahnaz juga terlihat menutup kolom komentarnya. Mereka kompak belum mau memberikan klarifikasinya mengenai kisruh dalam rumah tangga tersebut.


Tidak ada komentar: