Setelah Membongkar Perselingkuhan Syahanz, Dokter Richard Tawari Lady Kerja





Berita Dunia - Setelah mengungkap dugaan peselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan menuai banyak simpati. kini, ibu tiga anak itu mendapat tawaran pekerjaan dari dokter Richard Lee.

Dilansir dari BeritaDunia, Lady Nayoan tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat mendapatkan tawaran pekerjaan tersebut. Hal itu diungkapkan Lady saat menggelar konferensi pers di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6).

Aku mau, sudah pasti aku mau berterima kasih sama dokter Richard, sama Athena Group sudah pasti sangat membantu aku di situasi aka yang saat ini, kata Lady Nayoan saat konferensi pers, dikutip dari BeritaDunia pada Jumat (23/6/2023).

Lady Nayoan mengaku bersyukur karena dengan tawaran pekerjaan itu bakal dapat menghidupi anak-anaknya. Sementara itu belum diketahui apakah Rendy Kjaernett masih mau menafkahi Lady dan ketiga anaknya setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar.

Bener-bener terima kasih banyak buat dokter mau percaya sama aku bisa kasih aku harapan, ngeyakinin aku pasti bisa jalan, ke depannya lenih kuat. lebih baik buat anak-anak aku, ujar Lady Nayoan.

Aku terima pekerjaan ini karena ditawarin sama dokter atas kebaikan dokter mau nolong aku, imbuhnya.

Dalam konferensi pers itu, Lady Nayoan sempat ditanya oleh awak media mengenai kondisi rumah tangganya setelah kabar perselingkuhan antara suaminya dan Syanaz viral di media sosial.

Namun, Lady tidak menjawab pertanyaan itu. Sudah ya Mbak, udah, ucap Lady Nayoan sambil bergegas meninggalkan lokasi.



Tidak ada komentar: