Salt Bae Buka Bar Baru di Yunani



Berita Dunia - Tidak hanya menyajikan mekanan terbaik, chefs Salt Bae juga berambisi membangun bisnisnya. Sebagai gantu restoran yang tutup, ia membangun sebuah bar di Yunani.

Memiliki keahlian mengolah daging yang mumpuni tidak membuat chef Nusret Gokce atau Salt Bae puas dengan pencapainnya. Kini Salt Bae tak hanya dikenal sebagai chef tetapi juga seorang pembisnis handal.

Berawal dari satu restoran steak di Turki, Salt Bae berhasil membuka banyak cabang yang terbesar di seluruh dunia. Sayangnya beberapa cabang satu per satu tutup, mulai di Inggris hingga Mykonos, Yunani.

Salt Bae tidak dapat menutupi rasa kekecewaannya atas penutupan restoran tersebut. Ia yang tak menyerah justru merancang pembukaan bisnis yang baru yang berbeda dari beberapa bisnis kuliner sebelumnya.

Salt Bae atau yang bernama asli Nusret Gokce melalui Mykonos Live TV mengungkapkan kekecewaan atas penurunan pendapatan dari restoran miliknya. Tetapi menurut laporan Greek City Times (22/6) kegagalan restorannya tersebut digantikan dengan sebuah projek yang baru.

Sebuah bar baru yang buka di Mykonos, Yunani memiliki konsep yang unik. Di sini para pengunjungnya dapat menikmati waktu bersantai dengan tagline, Eating, Dancing.

Bar yang masih dalam proses penyrmpurnaan tersebut dibangun dengan dua lantai, Lantai pertama akan disiapkan sebagai sebuah restoran sedangkan pada lantai atasnya akan disediakan Disk Jockey mulai dari waktu makan malam hingga menjelang pagi.

Slat Bae ingin pengujung yang datang dapat mencicipi makanan enak buatannya sekaligus mendapatkan hiburan malam dalam satu tempat. Untuk sementara bar tersebut masih dalam tahap soft launching dan belum dibuka untuk menerima tamu besar-besaran oleh Salt Bae.

Melalui akun Instagramnya @nusr_et (22/6) Salt Bae sempat mengunggah beberapa sudut di barnya. Salah satunya adalah lantai dua yang berkonsep luar ruangan dengan pemandangan laut lepas.

Bar dengan penyambutan terbaik di Mykonos, tulis Salt Bae dalam unggahanya.

Dalam video yang diunggah oleh Salt Bae terlihat ada sekelompoj tamu yang telah datang ke bar tersebut. Salt Bae yang sedang berada di sana menyempatkan diri untuk menyapa tamu-tamunya secara langsung.

Chef yang terkenal dengan gayanya menabur garam tersebut juga memperlihat salah satu menu unik yang akan disajikan di Eating, Dancing. Ada Cocktail yang disajikan dalam red long sweet bell pepper atau paprika panjang.


Tidak ada komentar: