Dian Sastrowardoyo Hindari Gula dan Tepung Demi Menjaga Kulit Awet Mudah



Berita Dunia - Aktris Dian Sastrowardoyo mulai menerima masalah penuan dini setelah menginjak kepala empat. Penasaran caranya menjaga kulit tetap glowing di usia 41 tahun.

Dian Sastrowardoyo mengaku sempat mengeluhkan masalah penuan dini kepada suaminya Maulana Indraguna Sutowo. Namun komentar menohon sang suami membuatnya menyadari pentingnya merawat kulit wajah.

Pemain flim Ada Apa Dengan Cinta itu tak pernah melewatkan rangkaian skincare setiap malam. Untuk kulit glowing, Dian Satrowardoyo menggunakan produk skincare dengan kandungan niacinamide dan retinol.

Aku emang sadar karena udah usia segini harus tetap menjaga kesehatan kulit. Tapi waktu aku komplain-komplain depan suami, suami suka komentar kayak gini yaudah terus kamu mau kayak pas SMA lagi? dan itu langsung tertohok.

Yang kita bisa lakukan adalah menjaga apa yang kita punya dan mensyukuri apa yang masih kita punya yaitu kadar kolegen yang belum hilang semuanya, ungkap Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara Pon's Age Miracle Lab di Central Park Mall Jakarta, Rabu (8/6/2023).

Menurutnya rutinitas skincare juga harus dibarengi dengan pole hidup sehat, Untuk itu, Dian Sastrowardoyo menjaga kebiasaan makannya dengan menhindari gluten dan gula.

Sebab dengan kondisi intolenransi gluten, Dian Sastrowardoyo mengalami masalah kulit komedo setelah mengonsumsi makanan bertepung seperti bakmi dan roti.

Kalau di Luar skincare itu tadi sih, Pola hidup sehat. aduh makanan banyak banget pantangannya ya dok ya, dokter kan bilang asupan gula itu jahat sekali. itu benar sih. Apalagi aku termasuk orang ternyata agak intolerant dengan gluten dan biasanya kalau orang yang intileransi gluten itu kan nggak boleh konsumsi tepung dan gula, ujar dian Sastrowardoyo teringat pemaparan dokter kencantikan Claudia Christin yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar: