Valentino Rossi Saran Kepada Francesco Bagnaia Untuk Juara Motogp 2023

Berita Dunia - Sang legend Motogp Valentino Rossi memberikan saran kepada Francesco Bagnaia terkait dalam persaingan juara Motogp 2023.The Doctor meminta agar muridnya itu jangan menyia-nyiakan waktu untuk membuang peluang yang ada untuk menjadi lagi juara Motogp yang kedua kalinya.


Kemenangan Francesco Bagnaia di Motogp Spanyol 2023. karena sebelum pecco melakukan balapan dia di kasih saran terlebih dahulu oleh Rossi dan Pecco pun mendengarkan saran dari sang gurunya itu hingga dia bisa memenangkan laga Motogp Spanyol, setelah dia tampil dalam laga seblumnya kurang baik.


Dengan Kemenangannya di Motogp Spanyol sekarang Pecco Memimpin puncak klasmen sementara. ini sebagai pembuktian usai terjatuh di Motogp Argentina Dan Motogp Austin. sang juara bertahan pun tidak lepas dari keritikan karena tidak mampu menghadapi tekanan ketika memimpin balapan.


Pecco pun langsung berbica dengan sang guru sebelum menjuarai MotoGp Spanyol.


Kami Banyak Berbicara ketika dia kembali dari Austin, kata Rossi kepada Sky, (4/5/2023).


Bagnaia Kerap langsung ngacir paling depan untuk meninggalkan lawan-lawanya. Tapi strategi ini tidak disarankan oleh Rossi. Dengan santai saja. Pecco, jangan buru-buru.


Saya mencoba menjelaskan kepadanya apa yang saya pikirkan, karena saya pikir dia salah, sulit, karena ketika Anda berada di depan dan jatuh sulit untuk diatasi, tutur Rossi.


Maaf, Tapi saya melihatnya dengan baik, saya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya perlu sedikit lebih lambat tanpa membuat kesalahn, jelas ungkap rosssi.


bagnaia kini memimpin klasmen MotoGp 2023. Dia menggeser Marco Bezzecchi yang sebelumnya memimpin klasmen. menurut Rossi, Bagnaia bisa dijagokan kembali menjadi juara dunia di tahun ini , asal dia bisa membalap dengan lebih santai seperti GP Spanyol.


Pecco sangat kuat, Dia orang yang memiliki sesuatu yang lebih baik untuk mengendarai Ducati. Tapi kesalahannya, di Argentina, kondisinya berada pada batasnya. Tapi di Austin, dia mencoba mendorong lebih banyak dan dia kehilangan grit bagian depan, jelas Rossi.


Intinya, Kejuaraan ini masih sangat panjang. Dia memiliki potensi. Dia perlu berkonsisten dalam mengadapi kejuaran MotoGp tahun 2023 ini. tutup Rossi.




Tidak ada komentar: