Prabowo Subianto Puji Anies Dan Ganjar

Berita Dunia - Prabowo Subianto Ketua Partai Gerindra yang akan mencalonkan diri sebagai colon presiden di tahun 2024 yang mendatang. dia sempat memuji bacapres ganjar Pranowo dan Anies Baswedan saat berbicara di depan para purnawirawan. dia menyampaikan Ganjar dan Anies merupakan putra terbaik yang di miliki Indonesia.


Prabowo awalnya menyampaikan dirinya sebentar lagi akan maju sebagai capres di pemilu 2024. Dia mengajak agar semua pihak tidak perlu terlalu cemas dengan kontes pilpres 2024.


Saudara-saudara, sekarang kita sudah melihat peta dan kita mungkin akan maju sebentar lagi, saya mengajak kita semua. untuk kita maju dengan baik tanpa harus ada ketegangan, 'kata Prabowo saat berbicara di depan para purnawirawan TNI-Polri, di jogja ExpoCenter, Pada 03/05/2023.


Prabowo juga mengatakan dirinya akan berkompetisi dengan calon yang bakal maju di pilpres 2024. kemungkinan ada Ganjar dan Anies sebagai putra terbaik bangsa dan negara Indonesia.


Kita mungkin sudah melihat bakal yang akan di calonkan pasangan yang sudah di colonkan mungkin Mas Ganjar Pranowo dan Anies Beswedan tutur Prabowo, saya ingin menyampaikan kepada mereka berdua adalah putra -putra terbaik bangsa Indonesia juga. mereka juga ingin bertujuan baik untuk bangsa dan negara kita ini. jadi patut kita aprisiasi juga niat baik mereka ucapnya.


Prabowo juga mengatakan jangan sampai lapisan masyarakat Indonesia diprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin memeca bela rakyak Indonesia. 


kita jangan saling mempitnah saling menjelekan hanya untuk menjadi pemimpin negara ini. mari kita bersaing dengan baik dengan gagasan terbaik ujar Prabowo.


Pesan terakhir prabowo adalah ada perbedaan boleh di antara kita tapi tidak boleh bertengkar hanya karena perbedaan pendapat, kita harus bersikap dewasa dan berjiwa besar, demi negara dan bangsa kita yang tercinta ini ujar Prabowo.

Tidak ada komentar: