Enzy Storia Resmi Minikah Dengan Molen Kasetra



Berita Dunia - Artis cantik Enzy Storia sedang berbahagia. Hari ini, Sabtu 20 Mei 2023 dia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Molen Kasetra.


Dilansir dari BeritaDunia, prosesi akad nikah mereka digelar di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarata Selatan. Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisonal yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat.


Enzy dan Molen sendiri diketahu telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, Momen bahagia Enzy tampak diunggah dalam Instagram miliknya sendiri.


20-05-2023, tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya dilihat BeritaDunia, Sabtu (20/5/2023).


Dalam rilis yang diterima dari Bridestory. Enzy mengaku sangat bahagia kare akhirnya bisa menikah dengan pujaan hatinya.


Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat, ungkap Enzy Storia.


Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu  persiapan. Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan besahabat untuk para calon pengantin sepertiku, jelasnya lagi.


Di momen akad nikah ini, kedua mempelai terlihat begitu serasi dalam belutan busana adat Minang. Kecantikan Enzy semakin terpancar saat mengenakan kebaya renda yang di bordir dengan dengan tangan berwarna coklat gelap, yang dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan sonket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat.


Sedangkan Molen mengenakan beskap rancangan desainer Didiet Maulana. Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket tujuh warna dari Elly Kasim.


Baca Juga : https://www.beritadunia.org/2023/05/acara-milad-pks-di-istora-senayan-di.html

Tidak ada komentar: