Anies soal Cawapres: Tunggu Tanggal Mainnya, Ini memiliki efek yang mengejutkan

 




Berita Dunia - Anies Baswedan, calon presiden dari Koalisi Perubahan Persatuan, menjawab pertanyaan tentang sosok yang akan menjadi calonnya. Anies mengatakan, Cawapres yang diberitakan memiliki efek mengejutkan.

"Proses pencalonan masih berjalan, bisa laki-laki atau perempuan," jawab Anies


"Jadi semuanya masih dalam proses dan kami ingin, insya Allah, apa yang diumumkan selanjutnya mengejutkan semua orang," lanjutnya.  



Mantan Gubernur DKI itu mengatakan, pihaknya masih bekerja keras pada Pilkada 2024 dan mengaku pernah menempati urutan ketiga di berbagai pendapat survei yang ada.



“Sebelumnya seperti itu dan survei pendapat sangat sering, sekarang saya terkadang berpikir bahwa ini adalah survei memotert opini atau survei membentuk opini ? Karena kenapa itu setiap minggu, tapi tidak apa-apa, itu hak peneliti," ujarnya.


“Jadi saya melihat ini sebagai pemicu bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi, menjangkau semua orang dan mengajak mereka berkompetisi dalam rekam jejak , ide rekam dan rekam karya,” tutupnya. 




Ditanya terkait kemungkinan akan meminang AHY atau Sandiaga Uno sebagai cawapres, Anies tak menjawab. Dia meminta untuk menunggu waktu mainnya.


"Adapun soal nama, tunggu tanggal mainnya," tutup Anies.


Tidak ada komentar: