Sosok Gege Elisa yang dituding sebagai orang ketiga yang Memicu Perceraian Desta-Natasha Rizki

 




Berita Dunia -  Seorang wanita bernama Gege Elisa terseret dalam perceraian Desta dan Natasha Rizki. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa ia adalah orang ketiga yang bertanggung jawab atas putusnya hubungan Desta dan Natasha Rizki.

Tuduhan tersebut muncul setelah unggahan akun gosip @lambe__danu. Sebuah foto diunggah ke akun yang diduga memperlihatkan Desta berjalan-jalan di bioskop bersama seorang wanita.


Meski demikian, kuasa hukum Desta Hendra K. Siregar membantah adanya pihak ketiga yang menyebabkan perceraian Desta dan Natasha Rizki.


"Enggak ada (orang ketiga dan masalah keuangan)," ujarnya,



Lantas siapa sebenarnya Gege Elisa yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Desta dan Natasha Rizki? 



Lahir di Jakarta, 10 Januari 1994, Gege Elisa merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia. Kariernya di dunia hiburan bermula setelah ia muncul di film Gaby dan Lagunya.


Film yang rilis pada November 2010 tersebut seolah menjadi batu loncatan baginya untuk menjajaki ranah yang lebih besar. Memang benar, di tahun berikutnya, Gege memerankan karakter Tika dalam Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya bersama Irish Bella hingga Alex Abbad.


Perjalanan karier perempuan berdarah China-Manado ini kian meroket. Tak hanya tampil di layar lebar, ia juga menjajal serial televisi, serial web, FTV, dan bahkan juga menjadi bintang video klip.


Selain kemampuan aktingnya, Gege diketahui juga berprofesi sebagai seorang model. Tentu ini tak mengherankan karena parasnya yang begitu memesona dan memukau di mata. Tak sedikit netizen yang memandangnya mirip dengan Tzuyu, salah satu anggota dari girl group asal Korea Selatan TWICE.


Di samping itu, perempuan kelahiran tahun 1994 ini nampaknya juga hobi bermain tenis dan mengambil foto. Ia memiliki akun Instagram sendiri untuk mengunggah foto hasil jepretan dirinya di @fotofotobygege.




Dituding Jadi Orang Ketiga antara Desta-Natasha Rizki

Beberapa waktu terakhir, nama Gege Elisa terseret dan dituding sebagai "orang ketiga" pemicu perceraian antara Desta dan Natasha Rizki. Tudingan tersebut muncul setelah postingan dari akun Instagram @lambe__danu.




Akun gosip tersebut memposting foto yang diduga Desta tengah berjalan mesra dengan seorang perempuan di bioskop. Netizen pun langsung gercep mengumpulkan bukti sembari melakukan cocokologi.



Ternyata, banyak ditemukan kemiripan, mulai dari jaket hoodie hijau yang ternyata mirip seperti yang dikenakan Desta sampai handbag yang mirip dengan milik Gege. Meskipun rumor tersebut sudah ditepis oleh kuasa hukum Desta, Netizen berbondong-bondong bertamu ke akun Instagram Gege.



"Serius lu mau ama desta ?? Gue aja yg cewe dari rakyat jelata kaga mau .. ganjen banget gitu di tipi njirrr .. ganjen ga ketulungan .." tulis seorang netizen.



"Serius lu mau sama kakek2 umur 46 tahun? Fikirin lagi mbak, yg muda ganteng masih banyak," sahut yang lain.




"Ya allah kesini gara2 berita di tik tok bneran gak sih? Semoga aja bukan, cuma hoak," kata warganet lain.



"Padahal cewek ini cantik loh. Tapi kok mau ya sampek kek gitu. Padahal banyak loh laki2 lain. Kesannya kek gak laku atau emang tabiatnya kek gitu," kata seorang netizen.




Itulah sedikit informasi mengenai Gege Elisa, sosok yang dituding menjadi orang ketiga antara hubungan Desta dan Natasha Rizki.


Tidak ada komentar: